Berita Bekasi Nomor Satu

Beri Diskon 30 Persen Setiap Rabu

BAWA PESANAN: Konsumen membawa pesanan menu di outlet Fiesta Steak Summarecon Mall Bekasi. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Outlet Fiesta Steak Summarecon Mall Bekasi memberikan diskon sampai dengan 30 persen setiap Rabu bagi konsumen untuk pemesanan menu tertentu.

“Promo diskon up to 30 persen yang berlaku setiap Rabu untuk menu Crispy Chicken Mentai diskon 30 persen, Honey Soy Wings diskon 20 persen dan Chicken Strips+Rice diskon 30 persen,” tutur Area Supervisor Bekasi Fiesta Steak, Mohamad Saipul Rohman kepada Radar Bekasi, Senin (25/10).

Promo yang berlaku pada Oktober 2021 tersebut diberikan untuk menarik minat konsumen. Promo berlaku untuk pemesanan take away atau dibawa pulang maupun dine in atau makan di tempat.

“Promo ini berlaku untuk kelipatan. Misalnya, konsumen pesan dua porsi, dua-duanya dapat diskon 30 persen,” ujar Saipul.

Fiesta Steak merupakan salah satu restoran makanan Barat yang sangat digemari seluruh kalangan, baik tua maupun muda. Bagi pecinta menu olahan pasta yang dimasak dengan daging sapi cincang import yang gurih, ada menu Spaghetti Bolognese dan Lasagna.

Dan bagi yang ingin makan enak tapi tetap sehat, Fiesta Steak juga menyediakan Caesar Salad. Fiesta Steak juga selalu mengikuti perkembangan jaman dengan menghadirkan menu-menu yang disukai kalangan muda.

Seperti Gyu-Tan Don, menu nasi dengan olahan lidah sapi yang empuk dan dimasak dengan saus spesial, dan juga Crispy Chicken Mentai, potongan ayam fillet yang digoreng tepung dan dilengkapi saus mentai yang gurih dan creamy. Tidak hanya itu, Fiesta Steak juga menyediakan menu camilan ringan seperti Honey Soy Wings dan Chicken Strips.

“Bagi yang masih memilih untuk dirumah saja, Fiesta Steak juga dapat dipesan di Gofood, Grabfood, Shopee Food, serta tersedia juga Menu Ready To Cook di Tokopedia serta Shopee,” tukasnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin