Bengkel Pertama Terakreditasi Global

PERESMIAN: Kanan ke kiri, Ariefin Makaminan Vice President BMW Group Indonesia, Jodie O'tania Direktur BMW Group Indonesia, dan Mr Ryuta Umayahara Vice President Director Indomobil Sompo Japan berbincang saat meninjau bengkel perbaikan cat dan bodi di Autoglad Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kamis (28/10) RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN –Menggandeng Autoglad, BMW Group Indonesia meresmikan bengkel perbaikan cat dan bodi pertama di Indonesia untuk perbaikan kendaraan BMW dan Mini dengan akreditasi global di Jalan Raya Pekayon nomor 25, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

 


Akreditasi global bertujuan untuk menjamin kualitas, keamanan, dan peace of mind pelanggan, juga menjamin integritas berikut nilai masa depan kendaraan BMW dan MINI.

 


“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW group Indonesia,” kata Director of Communication BMW group Indonesia Jodie O’tania, Kamis (28/10).

 

Kenyamanan dan kepuasan pelanggan ini dilakukan mulai dari pembelian, perawatan, hingga perbaikan kendaraan. Di bengkel yang terakreditasi ini, semua layanan mulai dari teknologi, cat yang digunakan, lokasi, berikut dengan tenaga ahlinya diawasi langsung oleh departemen khusus di BMW AG, khususnya bagi pemilik kendaraan di wilayah Bekasi dan daerah sekitar.

 

“Untuk itu kami resmikan Autoglad BMW dan Mini Bodyshop terakreditasi pertama di Indonesia,” tambahnya.

 

Untuk mendapatkan akreditasi ini, tidak singkat waktu yang harus ditempuh, membutuhkan waktu dua tahun untuk proses akreditasi. Setelah mendapat akreditasi, Autoglad menjadi referensi utama pemilik kendaraan BMW dan MINI dalam memperbaiki kendaraannya.

 

Ada tiga tingkat sertifikasi perbaikan bodi dan cat kendaraan BMW dan MINI, accredited BMW dan MINI merupakan tingkatan kedua.

 

Sekedar diketahui, Autoglad berdiri sejak tahun 2017 silam, merupakan perusahaan joint venture yang didirikan oleh PT Indoguna Autoraya dan SOMPO Holdings Inc.

 

“Proses akreditasi BMW – MINI bodyshop juga memberikan pengalaman dan ilmu yang dapat kami gunakan untuk mengembangkan layanan dan hospitality dari Autoglad kedepannya,” ungkap Vice President Director Indomobil SOMPO Japan, Ryuta Umayahara. (sur)