Motif Pembunuhan N masih Misterius

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN- Motif yang melatarbelakangi dugaan pembunuhan ibu rumah tangga berinisial N (25) di RT 05/09 Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi masih misterius.

Kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut serta mencari keberadaan suami korban yakni H (30) yang belum diketahui sejak korban ditemukan dalam kondisi terbaring berlumuran darah dengan luka di bagian kepala.


Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menyampaikan bahwa saat ditemukan kondisi N sudah berlumuran darah di dalam rumahnya. Selain N, ditempat yang sama juga didapati anak pertamanya yang masih berusia lima tahun dalam keadaan pakaian berlumuran darah.

Setelah mendapat laporan, korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Disekitar korban juga ditemukan tabung gas berukuran 3 kg. Polres Metro Bekasi Kota telah meminta keterangan tiga orang saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan, karena pada saat kejadian kita juga sudah melakukan olah TKP, dan pada saat kejadian itu ada beberapa saksi,” paparnya.

Pihaknya belum memastikan apakah perbuatan keji tersebut dilakukan oleh suami korban yang saat ini belum diketahui keberadaannya. Termasuk tabung gas 3 kg yang ada di sekitar korban, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan.

“Kita belum memastikan karena masih pengembangan ya,” tukasnya.

Sebelumnya, kejadian yang menimpa N ini diketahui oleh tetangga tidak jauh dari rumahnya pada Rabu (27/10) pukul 03.00 dini hari. Saat itu tetangga hanya menjumpai N dalam kondisi berlumuran darah dan anaknya di dalam rumah.

“Setelah itu warga nggak berani masuk ke dalam ya, saya juga hanya bisa lihat dari jauh aja, untuk anak langsung dievakuasi sama warga, kita juga nggak berani,” kata Ketua RT 05/09, Alvi Armas saat dijumpai di lokasi.

Sepeninggalan N, dua anak korban masing-masing berusia lima dan dua tahun sementara berada di rumah tetangga sekitar. (sur)