Politik

Dekat dengan Pemuda, Hadirkan Pemimpin Terbaik untuk Masa Depan

Lilis Nurlia, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS

RADARBEKASI, BEKASI-Lilis Nurlia, Anggota Komisi III, DPRD Kota Bekasi, menerima kedatangan para pengurus dari Gema Keadilan Kota Bekasi.

Agenda yang diselenggarakan di kediaman Legislator Dapil Medansatria tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan berkoordinasi terkait dengan agenda para pemuda.

Diselenggarakan pada Ahad (31/10) lalu, Aleg PKS tersebut menilai para senior, atau pendahulu harus terus berkoordinasi dengan banyak elemen, terlebih pada para pemuda.

BARENG ANAK MUDA: Lilis Nurlia (tengah) bersama anak-anak muda dari Gema Keadilan Kota Bekasi.

Hal ini menurutnya lantaran para pemuda adalah para penerus perjuangan Bangsa Indonesia, oleh sebab itu setiap orang tua wajib hukumnya menjaga komunikasi dan berbagi ilmu, agar kedepan para pemuda dapat mewarisi apa-apa yang harus diperjuangkan.

“Semoga silaturahmi tetap senantiasa terjaga, tidak lain hal ini untuk kemajuan Kota Bekasi juga, dengan bersilaturrahmi kita dapat berkomunikasi, sharing berbagai hal dan tentu berbagi kebermanfaatan untuk mereka,” tukas Lilis, politisi PKS.

“Jangan sampai yang senior, malah mengabaikan para pemuda, apalagi takut dan khawatir dengan kehadiran potensi-potensi terbaik dari penerus dan pemimpin Kota Bekasi dan Indonesia ke depan,” tambahnya.

SANTAI: Lilis Nurlia (kanan) menerima kedatangan anak muda dari Gema Keadilan Kota Bekasi di kediamannya.

“Kita harus dekat dengan para pemuda, mempersiapkan mereka untuk masa depan tentu adalah sebuah keutamaan, karena tak lain mereka adalah pewaris yang akan membangun Kota Bekasi dan Indonesia lebih baik nantinya,” pungkas Lilis. (zar/rdk/adv)

Related Articles

Back to top button