Politik

Fokus Milenials, Ajak Pemuda Berkontribusi Bangun Kota Bekasi

Latu Har Hary, Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS

RADARBEKASI, JATIASIH – Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Latu Har Hary berdiskusi bersama para tokoh pemuda Kota Bekasi di sebuah Café di bilangan Jatimekar, Jatiasih.

Agenda yang menghadirkan Ketua KNPI, Ketua Karang Taruna, Ketua Komunitas Bangun Kota, Ketua Gema Keadilan, Ketua PKS Muda dan Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kota Bekasi ini ramai dihadiri oleh para peserta dari kalangan milenials dan gen-z.

Anggota DPRD Kota Bekasi Latu Har Hary (kiri pegang mic) saat Reses III Tahun 2021 bersama para milenials Kota Bekasi.

Dalam agenda tersebut, Latu mengajak seluruh elemen kepemudaan untuk fokus membangun Kota Bekasi.

Hal ini dinilai penting lantaran pemuda adalah penerus para pemimpin yang saat ini mengemban amanah di Kota Bekasi.

“Setiap pemuda tentu memiliki peran penting dalam pembangunan, usia-usia produktif adalah kunci kesuksesan sebuah wilayah jika pemimpin dan pemerintahnya dapat mengkolaborasikan program pembangunan yang digagas dengan para pemudanya,” ujar Legislator DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS ini.

“Jangan sampai para pemuda hura-hura saja. Tapi jangan lupa, semua unsur juga harus fokus untuk mensupport mereka, agar para pemudanya memiliki panduan untuk melakukan sesuatu,” tambah Latu pada Sabtu (30/10) lalu.

Dengan tema “Pemuda Bisa apa untuk Kota Bekasi?” agenda ini mengajak para pemuda untuk mengambil peranan dalam pembangunan di Kota Bekasi.

Latu juga mengajak, bahwa setiap pemuda memiliki tanggungjawab untuk membangun Kota Bekasi sesuai dengan passion dan kemampuannya.

“Bagi yang memiliki passion di dunia digital bisa membangun bisnis yang berbasis digital, untuk yang fokus pada seni, mari sama-sama berupaya untuk memajukan dunia seni di Kota Bekasi, begitu juga dengan bisnis dan UMKM. Sudah bukan saatnya anak muda bingun mencari kerja, jika memang ada momentum, jangan ragu untuk membangun bisnis, semoga kedepan bisa menyerap tenaga kerja di sekitar lingkungan kita,” pungkas Latu mengakhiri. (zar/rdk/adv)

Related Articles

Back to top button