Politik

PPP Susun Program Kecamatan dan Desa

ILUSTRASI : Sejumlah pengurus PPP Kabupaten Bekasi saat foto bersama.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID. BEKASI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, sedang menyusun kepengurusan tingkat kecamatan hingga desa. Demikian ditegaskan Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Cecep Noor.

Dida mengatakan para pengurus di DPC akan bergerak ke kecamatan dan desa. Hal itu mengingat, ada program dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) untuk melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) di 23 kecamatan. Kemudian Musyawarah Ranting (Musran) di seluruh desa dan kelurahan.

Hanya saja untuk sekarang, pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini mengaku, dirinya belum melakukan pembentukan kepengurusan di tingkat kecamatan maupun desa. Pasalnya saat ini sedang fokus mempersiapkan menyambut hari jadi partai besutan Suharso Monoarfa ke-49, yang jatuh pada tanggal 5 Januari mendatang.

Untuk menyambut partai yang lahir pada tanggal 5 Januari 1973 ini, para pengurus di Kabupaten Bekasi akan memberikan mobil ambulan, santunan anak yatim dan baksos. “Insya Allah nanti ada penyerahan mobil ambulance, santunan anak yatim, dan baksos, pada hari jadi PPP yang ke 49,” ucapnya.

Dalam hal ini dirinya menyampaikan, akan memberikan mobil ambulan ke para pengurus di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi. Walaupun penyerahannya tidak dilakukan secara bersamaan. “Sementara ini baru ada delapan mobil ambulan, Tambun Selatan, Serang Baru dan lainnya, untuk kecamatan yang lainnya bertahap,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, PPP didirikan pada 5 Januari 1973 dan merupakan gabungan dari empat partai keagamaan, yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), dan Parmusi. (pra)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button