Politik

Musancab PPP Baru di Pondok Melati

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus DPC PPP Kota Bekasi saat foto bersama pada kegiatan Musyawarah Anak Cabang di kecamatan Pondok Melati belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk 12 kecamatan di Kota Bekasi ini, baru terlaksana di Kecamatan Pondok Melati. Sedangkan, 11 kecamatan yang lain hingga kini masih belum dijadwalkan.

“Iya, Musancab sudah mulai kita laksanakan Sabtu kemarin di kecamatan Pondok Melati. InsyaAllah, kami lanjutkan sepulangnya dari Surabaya bang pekan depan secara giliran di tiap-tiap kecamatan yang ada,” kata Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin.

Gus Shol, sapaan akrabnya mengaku berencana menggelar Musancab di 11 kecamatan secara bergiliran mulai bulan depan, Yang pasti kita diberikan waktu sampai awal Maret untuk melaksanakan Musancab. Dan InsyaAllah, Musancab yang digelar oleh DPC PPP Kota Bekasi bisa selesai sebelum batas waktu tersebut,” ungkapnya.

Salah satu wakil rakyat PPP di DPRD Kota Bekasi menegaskan, akan mengembalikan kebesaran partainya di Bumi Patriot, dengan kerja-kerja politik untuk masyarakat secara gotong-royong bersama seluruh kader-kader yang solid dan kuat.

“Dan Musancab adalah salah satu kunci kita untuk mengokohkan dan memperkuat mesin partai, demi raih kembali masa kejayaan dan kebesaran partai di Pemilu dan Pilkada 2024 dengan cara bisa perolehan suara sebanyak-banyaknya, hingga simpatik seluruh warga di Kota Bekasi,” pungkasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi, Dalam Mahfudz menambahkan,  kegiatan Musancab ini didahulukan untuk kepengurusan PAC yang saat ini sudah vakum alias tidak aktif. “Iya, kita harus lebih dulunya pengurus PAC yang vakum, kayak Pondok Melati dan satu lagi Jatisampurna,” kata Dawam.

Pihaknya optimis menyelesaikan agenda Musancab di 12 kecamatan sebelum batas waktu yang telah ditetapkan,”InsyaAllah kita selesaikan secepatnya, agar sebelum batas waktunya sudah rapi untuk semua kepengurusan PAC di 12 kecamatan,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button