Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Targetkan Satu Kursi Dari Dapil Dua

FOTO BERSAMA : Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin saat foto bersama dengan sejumlah kader dan pengurus partai.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin saat foto bersama dengan sejumlah kader dan pengurus partai.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi menargetkan, mampu meraih kursi legislatif DPRD Kota Bekasi dari Daerah pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Bekasi Utara.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin mengaku sejak Pemilu 2009, 2014, dan 2019 lalu, tidak ada perwakilan anggota DPRD Kota Bekasi dari Kecamatan Bekasi Utara.

“Saya memberikan motivasi dan rasa optimis kepada seluruh kader di Bekasi Utara, supaya di tahun 2024 nanti mencetak anggota dewan di kursi DPRD Kota Bekasi di daerahnya. Oleh sebab itu, saya pun meminta seluruh kader di situ untuk dapat terus kerja, kerja, dan kerja di masyarakat dengan sering turun ke bawah tuk bantu kesulitan warganya,” tegas Gus Shol saat dihubungi Radar Bekasi, Selasa (1/2).

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan ini mengaku, pihaknya ingin setiap kader PPP di wilayah itu dapat melakukan yang terbaik demi  tercapai target yang sudah ditetapkan.

“Intinya, besok setelah kepengurusan selesai di sini, setiap pengurus dan kader partai pastikan untuk kerja, kerja, dan kerja. Saya yakin, kalau semua bekerja dan turun ke masyarakat target 6 kursi kita di tahun 2024 bisa tercapai,” kata Gus Shol.

Politisi yang akrab disapa Gus Shol pun mengharapkan, agenda Musancab yang dilakukan jajarannya itu dapat hasilkan pengurus yang amanah dan berjuang demi partai, bukan malah sebaliknya cari uang atau keuntungan pribadinya, baik itu di Bekasi Utara maupun di seluruh wilayah Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan apa yang kita harapkan ini bisa tercapai, khususnya untuk bisa mencapai target 6 kursi di DPRD Kota Bekasi pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi, Dawam Mahfuzd menyebut, bahwa Musancab ini dilaksanakan bukan untuk proses memilih pimpinan partai tingkat kecamatan atau Ketua PAC. Namun, untuk menentukan tim formatur yang terdiri dari setiap perwakilan pengurus PAC, Ranting, DPC, dan DPW.

Lanjut Dawam, kegiatan saat ini sudah berlangsung di tiga wilayah atau 2 dapil. Dan sesuai rencana, agenda berikutnya bakal berlanjut di Dapil III yang terdiri dari total tiga kecamatan sekaligus, antara lain Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustika Jaya, pada tanggal 6 februari 2022.

“Jadi, kita lakukan secara bertahap dan sesuai target dari partai kegiatan ini harus bisa kami selesaikan sebelum awal Maret 2022, karena setelah ini akan berlanjut untuk merapikan pengurus tingkat Ranting,” ungkapnya.

“Yang jelas, kegiatan ini sebagai persiapan dari partai untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024. Dan agenda ini sangat penting, karena apabila semua kepengurusan tingkatan sudah lengkap dan terbentuk, kedepannya akan lebih mudah lakukan pergerakan roda organisasi partai,” pungkasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin