Berita Bekasi Nomor Satu

“EVENT GRAND OPENING KOKUJA COFFEE & EATERY”

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Kokuja Coffee & Eatery adalah resto yang terletak di Jl Raya Narogong km 12.5 Kota Bekasi. Dengan mengusung konsep penggabungan 3 kebutuhan sekaligus yaitu tempat ngopi, makan dan bekerja.

Sesuai dengan namanya, KOKUJA merupakan singkatan dari “KO” untuk kopi, “KU” untuk kuliner dan “JA” untuk kerja dengan harapan dapat menjawab kebutuhan para pelanggannya.

Di mana mereka dapat melepas penat selepas bekerja dengan suasana yang cozy untuk sekedar minum kopi atau tempat makan siang yang nyaman saat rehat bersama rekan kerja, bahkan bisa pula dijadikan tempat pertemuan dengan relasi bisnis atau sekedar untuk kumpul keluarga serta arisan, karena area yang cukup luas dan akses yang mudah.

Selain itu, Kokuja Coffee & Eatery bisa juga dijadikan tempat alternatif untuk bekerja. Karena KOKUJA memiliki beberapa ruangan yang dapat digunakan untuk meeting dengan kapasitas 4 orang sampai dengan 15 orang.

Juga tersedia ruang kerja bersama atau co-working space lengkap dengan meja – kursi yang nyaman dengan kapasitas sampai 10 orang. Bahkan KOKUJA menyediakan ruang meeting dengan kursi lesehan untuk kalian yang ingin melakukan kegiatan meeting dengan suasana yang lebih kasual.

Kokuja Coffee & Eatery sudah mulai beroperasi sejak 8 Januari 2022 dan dibuka secara resmi oleh Camat Kecamatan Bantar Gebang pada tanggal 5 Februari 2022 lalu.

Menu yang ditawarkan sangat beraneka ragam, mulai dari menu barat sampai dengan menu nusantara untuk makanan serta minuman yang sangat bervariasi dengan rasa yang tidak kalah enak dibanding resto mewah lainnya.

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp 20.000,- sampai Rp 120.000,- untuk makanan dan Rp 10.000,- sampai Rp 30.000,- untuk minuman.

Mohamad Erfan selaku salah satu pemilik menyampaikan (5/2/22) : “Kokuja Coffee & Eatery ini sudah sempat tertunda dibuka saat awal-awal pandemi 2 tahun lalu, dan baru dapat kami realisasikan awal tahun 2022 ini.

Dengan adanya KOKUJA ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan teman-teman pekerja khususnya di lingkungan sekitar dan juga sebagai tempat yang asik untuk hangout dengan suasana yang cozy dan nyaman bagi masyarakat luas”.

Selama periode Grand Opening ini Kokuja Coffee & Eatery menawarkan berbagai promosi menarik yang patut dicoba diantaranya; diskon 20% untuk semua makanan dan minuman, free minuman setiap pembelian menu food stall dan free kopi selama happy hour (14.00-17.00) untuk setiap pembelian makanan ringan/snacks. Dan masih banyak promo lainnya, silahkan datang langsung atau bisa secara interaktif di Instagram @kokuja.id.

MENU MAKANAN FAVORIT DI KOKUJA COFFEE & EATERY

Sejak beroperasi awal Januari 2022, KOKUJA memiliki lebih dari 40 menu makanan, tapi ada 2 jenis makanan yang langsung menjadi menu pilihan favorit pelanggan Kokuja Coffee & Eatery yaitu Nasi Goreng Kokuja dan Kokuja Steak.

Nasi Goreng Kokuja memiliki cita rasa gurih pedas disajikan lengkap dengan telur omelette, 2 potong sayap ayam, emping dan acar segar. Dengan harga Rp 45.000,- sudah termasuk pajak, Nasi Goreng Kokuja ini cukup mengenyangkan dan pas di kantong.

Sementara, Kokuja Steak menyajikan daging sirloin wagyu Australia 200 gr panggang dengan saus pilihan saus mushroom, black paper atau barbeque, dihidangkan bersama kentang goreng dan tumis sayuran, dijamin kenyang dan puas. Dengan harga Rp 120.000,- sudah termasuk pajak, Kokuja Steak cukup terjangkau.

MENU MINUMAN FAVORIT DI KOKUJA COFFEE & EATERY

Di tengah cuaca panas dan ramai daerah Jakarta – Bekasi, Kokuja Coffee & Eatery menghadirkan 30 aneka minuman segar yang akan mampu menghilangkan dahaga dan membantu kita menjadi lebih fresh. Untuk minuman jenis kopi, yang terfavorit adalah KOKUJA coffee yaitu perpaduan hazelnut dan irish coffee disajikan dingin dengan tambahan puding kopi di dalamnya. Sedangkan Smoci adalah jenis minuman terfavorit non kopi, terbuat dari lemon dan buah leci yang segar dengan aroma sereh yang menggugah selera. Masih banyak lagi minuman segar lainnya seperti seri mojito , seri flavour mix dan seri milkshake, tapi untuk cuaca panas saat ini kedua minuman terfavorit di atas mampu membuat kalian ketagihan lho!

KERJA & HANGOUT ASIK DI KOKUJA COFFEE & EATERY

Meskipun di era digital ini banyak orang dapat menyelesaikan pekerjaan dari mana saja, tapi tidak selama pandemi, justru sebagian orang jadi terbiasa bekerja dari rumah. Rasa bosan menjadi hambatan untuk menyelesaikan pekerjaan. Nah, Kokuja Coffee & Eatery adalah tempat yang paling pas untuk bekerja dengan suasana yang baru di era yang baru pula. Tempat yang nyaman tentu jadi pilihan, meeting asik, ingin makan tinggal pesan, bekerja produktif tanpa bosan.

Carilah bahagiamu di KOKUJA COFFEE & EATERY karena happiness is Me, not You! (*/)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin