Berita Bekasi Nomor Satu

Kontainer Alami Rem Blong dan Terguling di Jalan Sudirman, Begini Kondisi Korbannya

Kontainer terguling akibat rem blong di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (9/5).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT – Gegara rem blong, truk kontainer menabrak kendaraan dan terguling di Jalan Sudirman, Kanji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (9/5).

Akibat kejadian itu, kemacetan panjang di lokasi tak terhindarkan. Bodi truk menutupi sebagian ruas jalan. Dengan kondisi kontainer terbalik dan melintang di tengah jalan.

Selain menabrak mobil Toyota Calya yang berada di depannya, truk juga menabrak warung di sekitar lokasi kejadian. Sebelum akhirnya terhenti dalam kondisi terguling.

Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Bripka Hariyanto mengatakan, diduga kontainer tersebut mengalami rem blong dan menabrak satu kendaraan jenis Toyota Calya tertabrak bagian belakangnya dan berakhir dengan menabrak salah satu warung.

“Rem kontainernya blong, menabrak kendaraan dan warung di depan kemudian terguling,” ungkap Hari sapaan akrabnya kepada awak media, Senin (9/5) di lokasi kejadian.

Ia juga menuturkan, untuk sementara tidak ada korban jiwa. Namun, kondisi sopir kontainer mengalami luka ringan dan sementara dibawa ke Rumah Sakit Ananda.

“Kerusakan kendaraan lain mobil satu kecil, Calya. Tidak ada korban jiwa dalam hal ini. Hanya kerugian materi,” imbuhnya.

Khodrian (47) pengemudi mobil Calya menceritakan mobilnya ditabrak kontainer dari belakang.

“Saya di depan, mobil kontainer dari belakang turun nabrak dari belakang terus mobilnya ngebuang ke kanan turus mepet lagi ke mobil saya mau nabrak saya double, terus saya minggir ke kiri sampai nyentuh pembatasan jalan. Saya berhenti terus dia ngelewatin saya selepas lewatin pembatasan jalan terus nabrak warung itu,” katanya.

Dalam kecelakaan itu, Khodrian mengaku dirinya tidak luka-luka, hanya mobilnya saja yang rusak.

“Saya dari Harapan Indah mau ke puncak ada acara keluarga. Saya sama keluarga dan keponakan. Alhamdulillah, kita baik-baik,” tukasnya.

Petugas dari Dishub dan Kepolisian saat ini sedang melakukan pengangkatan jontainer yang terbalik. Jalan pun agak tersendat akibat badan kontainer yang menutupi sebagian ruas sisi kanan dari arah Jalan Sultan Agung menuju Jalan Jendral Sudirman. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin