Cecep: Kader PPP Tetap Turun ke Masyarakat

Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Cecep Noor.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, memastikan seluruh kader partai tetap turun untuk ke masyarakat.


Walaupun belum lama ini, Ketua DPW PPP Jawa Barat, yang juga Bupati Bogor, Ade Yasin, ditetapkan sebagai tersangka suap terkait pengurusan audit laporan keuangan di Pemerintah Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Cecep Noor, saat ini seluruh kader tetap berbuat kebaikan untuk partai dan masyarakat. Memang tidak bisa dipungkiri, dengan adanya penangkapan Ketua DPW PPP tersebut, berdampak terhadap pengurus di daerah.


“Masalah terdampak atau tidaknya, kami selaku kader PPP, tetap saja berbuat kebaikan untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Bekasi,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (10/5).

Pihaknya menyerahkan kasus yang menimpa Ketua DPW PPP Jabar itu kepada proses hukum yang berlaku, sesuai perundang-undangan. Meski demikian, Cecep memastikan, para pengurus partai PPP di Jawa Barat, sangat kehilangan sosok Ade Yasin.

“Sebagai keluarga besar PPP, sudah pasti merasa kehilangan. Kami mendoakan hal-hal yang terbaik,” tuturnya.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menjelaskan, persoalan yang sekarang dialami partainya harus menjadi pembelajaran bagi seluruh kader di Indonesia.

Artinya, barang siapa yang memegang jabatan, otomatis harus menjauhkan hal-hal yang melanggar hukum.

“Mudah-mudahan ini menjadi cambuk dan pengalaman bagi para kader PPP di seluruh Indonesia,” harapnya. (pra)