Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Diduga Oknum Kepala Sekolah Dasar Berbuat Mesum di Toilet Masjid

Dilaporkan kejadian pada hari rabu tanggal 13 Juli 2022 sore, di Sebuah Toilet masjid sebelah MWC NU Mojotengah yg berlokasi di Desa Krasak Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

RADARBEKASI.ID, WONOSOBO – Dilaporkan kejadian pada hari rabu tanggal 13 Juli 2022 sore, diduga Oknum Kepala Sekolah Dasar Berbuat Mesum di Sebuah Toilet masjid sebelah MWC NU Mojotengah yg berlokasi di Desa Krasak Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

Berawal dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan solat asar di masjid tersebut melihat 2 orang yang bukan mukhrim masuk ke dalam toilet secara bersamaan 1 perempuan dan 1 laki-laki.

Setelah ditunggu sampai setengah jam lebih kedua pasangan ini tidak juga kunjung keluar dari salah satu toilet masjid tersebut.

Kemudian warga tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada warga terdekat yg rumahnya tidak terlalu jauh dari masjid.

Sehingga dilakukan penggrebekan ternyata memang benar ada satu pasangan yg sedang berada di toilet masjid tersebut dan ketika ditanya kedua pasangan ini tampak kebingungan dan memberikan jawaban-jawaban yg tidak masuk akal.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan diduga mesum tersebut, ternyata belakangan ini diketahui salah satu dari pasangan tersbut adalah kepala sekolah SDdi salah satu Kecamatan Garung yang berdomisili di Penampelan.


Solverwp- WordPress Theme and Plugin