Kepergok, Maling Kocar-Kacir

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tiga orang pencuri motor kocar-kacir, usai kepergok warga ketika menjalankan aksinya di kawasan Jatirasa, Jatiasih Kota Bekasi.

Terdesak, para pelaku meninggalkan hasil curian serta kendaraan yang mereka bawa. Kawanan pencuri ini juga sempat melukai pemuda yang memergokinya dengan senjata tajam.


Dalam narasi video yang viral di media sosial, pencuri berjumlah tiga orang berhasil lolos dari warga dengan cara menyeberang Kali Cikeas, meninggalkan kendaraan bawaan dan kendaraan curian mereka.

Kapolsek Jatiasih, AKP Samsar Sitanggang mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat aksi kawanan pencuri dipergoki oleh salah satu warga. Tiga pelaku datang ke lokasi menaiki satu kendaraan roda dua, Rabu (2/11).


“Dikejar korban sampai di perumahan Villa Jatirasa depan, salah satu pelaku ngelawan ke korban,” katanya, Kamis (3/11).

Satu pelaku lain menghujamkan senjata tajam jenis golok yang dibawa ke tubuh korban. Saat ini korban diketahui tengah dalam perawatan di Rumah Sakit (RS).

Pihak kepolisian telah menerima laporan peristiwa ini, kasus ini tengah dalam penanganan pihak kepolisian. Petugas kepolisian juga sudah melakukan penyisiran di sekitar Kali Cikeas, titik pelaku kabur. “Sudah kita lakukan upaya penyisiran (di sekitar lokasi),” tambahnya. (sur)