Berita Bekasi Nomor Satu

AMPG Targetkan Enam Bulan Bentuk Kepengurusan di Seluruh Kecamatan dan Desa

Pelantikan Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Bekasi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, di District 1 Meikarta Kabupaten Bekasi, Kamis (8/12/2022). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi menargetkan dalam waktu enam bulan dapat menyelesaikan pembentukan kepengurusan di seluruh kecamatan maupun desa atau kelurahan.

“Targetnya di enam bulan kedepan ini harus selesai semua pembentukan kepengurusan di 23 kecamatan dan 187 desa maupun kelurahan di Kabupaten Bekasi,” ucap Ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi.

Hal itu dikatakan Nawawi setelah pelantikan Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Bekasi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, di District 1 Meikarta Kabupaten Bekasi, Kamis (8/12/2022). Pelantikan ini turut dihadiri oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan dan elemen masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Nawawi mengungkapkan, kriteria pengurus merupakan generasi Z dan milenial di Kabupaten Bekasi. Sesuai aturan dari pimpinan partai, dirinya menuturkan, jumlah pengurus setiap kecamatan minimal 25 orang. Kemudian untuk di desa atau kelurahan minimal sepuluh orang

Menurutnya, ada beberapa pengurus tingkat kecamatan yang siap dilantik dalam waktu dekat ini.  “Selesai dilantik sudah ada tiga kecamatan yang siap kita kukuhkan. Artinya, seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi kami siap mengisi kepengurusan di setiap kecamatan. Bahkan setiap desa maupun kelurahan,” tegasnya.

BACA JUGA: Adel Berniat Nyaleg, Teruskan Perjuangan Sang Ayah di Kancah Politik

Sementara, Akhmad Marjuki berharap, pelantikan pengurus AMPG ini jangan sampai hanya seremonial. Tetapi harus dibuktikan dengan karya nyata, mengingat menurut survei generasi Z maupun milenial sebesar 65 persen menguasai dari total suara yang ada di pemilu 2024.

“Ini tugas AMPG, karena notabenenya adalah kumpulan anak-anak muda,” ucapnya.

BACA JUGA: Marjuki Bikin Dede-Wiwin jadi ‘Raja dan Ratu Sehari’

Oleh karena itu dirinya meminta agar para pengurus AMPG bisa membuat program-program yang sekiranya dapat menarik perhatian para generasi Z maupun milenial di Kabupaten Bekasi. Sehingga nanti kedepannya apabila ada program yang menarik buat milenial semua akan antri untuk menjadi kader Partai Golkar.

“AMPG harus bisa memberikan kegiatan-kegiatan yang sifatnya bisa menarik para milenial itu,” tuturnya. (pra)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin