Berita Bekasi Nomor Satu

Nomor Urut 10 jadi Penyemangat Partai Hanura Kota Bekasi Ulang Kejayaan 2009

AUDIENSI: Jajaran DPC Hanura Kota Bekasi saat audiensi ke KPU Kota Bekasi. HARI FAUZAN/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Partai Hanura mendapat nomor urut 10 sebagai partai politik peserta Pemilu 2024. Nomor urut 10 ini dianggap jadi pertanda baik untuk mengulang kejayaan saat awal mengikuti pesta demokrasi negeri ini pada 2009 lalu.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Iwan Supriyana mengatakan, nomor urut 10 merupakan nomor yang juga pernah didapat partainya ketika pertama kali menjadi partai politik peserta Pemilu 2009. Saat itu, Partai Hanura langsung sukses besar dengan meraih kursi di DPR RI, serta daerah-daerah se-Indonesia, termasuk Kota Bekasi yang berhasil dapat sampai satu fraksi.

“Jadi, alhamdulillah saat KPU melaksanakan pengundian nomor urut bagi parpol peserta Pemilu 2024 dan Hanura kembali mendapat anugrah dengan memperoleh kembali nomor keberuntungannya, yaitu nomor 10 yang dulu dengan nomor tersebut kita berhasil meraih prestasi yang sangat luar biasa, karena saat itu di tingkat nasional masuk, provinsi juga masuk, termasuk di Kota Bekasi yang meraih memiliki satu fraksi di parlemen,” kata Iwan, Senin (19/12).

Dengan nomor urut yang diperoleh di Pemilu 2024, Iwan menegaskan, kalau hal ini akan dijadikan sebuah momentum dorongan semangat. Dengan demikian, dalam kontestasi Pemilu 2024, masa-masa kejayaan 2009 dapat kembali diraih, khususnya di Kota Bekasi untuk antar kader terbaiknya duduk di DPRD Kota Bekasi.

“Intinya kami dari kader-kader Hanura di Kota Bekasi dengan semangat 45 dan semangat yang luar biasa ingin mewujudkan prestasi itu lagi. Dan Insyaallah, pada Pemilu 2024 nanti Partai Hanura mampu menempatkan kader-kader terbaiknya di parlemen, demi memberi kontribusi nyata untuk pembangunan di Kota Bekasi kedepan,” tegasnya.

BACA JUGA: Hanura Ajak Kader Berkarya ‘Hijrah Massal’

Sementara itu, Iwan menyampaikan, bahwa partainya tidak lama lagi akan memperingati HUT ke-16 yang akan dilaksanakan terpusat di JCC Senayan. Terkait kegiatan itu, jajaran DPC Hanura Kota Bekasi memastikan untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut, serta siap terima arahan dan perintah DPP partai.

“Dan kami sudah menyiapkan program kerja yang akan disampaikan ke pimpinan partai, dimana sebagiannya itu sudah terlaksana di tahun ini dan sisanya sedang berjalan pasca resmi ditetapkan jadi peserta Pemilu 2024. Salah satunya, mempersiapkan penjaringan bacaleg supaya nantinya yang kita dorong itu benar-benar kader mempunyai kualitas untuk jadi seorang wakil rakyat,” tuturnya.

“Dan tentu, kami juga memberi kesempatan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk maju dalam pentas politik di Pemilu 2004, mari bergabung dengan Hanura, karena kami senantiasa bergerak dengan hati yang tulus demi mewujudkan Indonesia lebih baik lagi,” tandasnya. (mhf)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin