Partai Ummat Siapkan Reformasi Jilid Dua

Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat Daris (kiri) bersama dengan Sekretaris DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi Ata Suryadi. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASIPartai Ummat menyiapkan reformasi jilid dua setelah dinyatakan lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

“Kemarin pada sambutan Pak Amien Rais, kita (Partai Ummat) menyiapkan reformasi jilid dua untuk betul-betul memperbaiki reformasi yang masih berantakan. Artinya, kita bukan sekedar partai baru yang belum tahu apa-apa,” ujar Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat Daris,
usai menghadiri tasyakuran DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi, Minggu (8/1/2023).


Daris mengungkap, reformasi jilid dua perlu dilakukan setelah banyak keputusan pemerintah yang memberatkan masyarakat. Oleh sebab itu, pihaknya menyerukan untuk melawan kezaliman pemerintah dan menegakan keadilan.

“Kita akan betul-betul melawan kezaliman yang hari ini masih sangat dirasakan oleh masyarakat. Lihat saja sekarang, apa yang nggak di bebanin ke rakyat. Sampai nonton TV saja harus bayar. Inikan zalim,” katanya.


BACA JUGA:Lolos jadi Peserta Pemilu, Partai Ummat Kabupaten Gelar Tasyakuran

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi Ata Suryadi menuturkan, banyak agenda nasional harus diperbaiki, yang dulu menurut pendiri reformasi belum berhasil. Seperti yang ada dilirik mars Partai Ummat, ‘Selamatkan Bumi Air Pertiwi’.

“Harus ada reformasi jilid dua, karena sampai hari ini sumber daya alam Indonesia dikeruk dan tidak digunakan untuk kepentingan masyarakat Indonesia, hanya sekian persen saja. Selebihnya dibawa. Ini harus dicegah,” tukasnya.

Menurutnya, para kader Partai Ummat di Kabupaten Bekasi akan mengkampanyekan ke masyarakat bahwa fakta Indonesia hari ini memprihatinkan.

“Agar mereka (masyarakat,Red) sadar, ketika mereka menyadari maka akan berduyun-duyun di 2024 memilih Partai Ummat,” ucapnya. (pra)