Berita Bekasi Nomor Satu

Fungsionaris Partai Golkar Wajib Ikuti Pendidikan Politik

FOTO BERSAMA: Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, foto bersama dengan Pengurus dan Kader Partai Golkar Kota Bekasi usai Rapat Kerja (Rakerda) sekaligus pelantikan Pengurus Kelurahan (PL) se-Kota Bekasi, di GPM Ballroom, Bekasi Timur, Sabtu (23/7). MHF/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi bakal menggelar kegiatan pendidikan politik (Dikpol) untuk 200 orang fungsionaris partainya yang siap maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) maupun calon kepala daerah pada perhelatan Pemilu 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Uri Huryati menyampaikan, kegiatan Dikpol ini akan digelar ini selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu (4 – 5 Februari 2023). Dan kegiatan ini merupakan agenda wajib yang harus diikuti seluruh fungsionaris partai.

“Kegiatan Dikpol ini merupakan agenda wajib untuk seluruh fungsionaris partai. Dan sesuai arahan pimpinan, jika absen namanya akan langsung dicoret menjadi fungsionaris,” kata Uri kepada Radar Bekasi, Selasa (31/1/2023).

Menurutnya, dalam kegiatan Dokpol nanti itu para fungsionaris partai akan dibekali materi yang langsung disampaikan oleh perwakilan DPD Jawa Barat sebagai langkah pembinaan dan menambah wawasan kepemiluan, serta strategi pemenangan partai di Pemilu 2024.

“Agar Partai Golkar mampu melahirkan pemimpin yang adaptif dengan perubahan zaman dan kader-kader yang berkualitas dan kuantitas baik. Dan tentunya, wujud komitmen partai untuk lahirkan kader-kader terbaik,” jelasnya.

BACA JUGA: Politik “Balas Budi”  Akhmad Marjuki untuk Bekasi

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Sugeng mengaku, jika pelaksanaan Dikpol ini sesuai hasil rapat pleno. Namun terkait tempatnya, kata dia, pihaknya masih belum menentukan untuk lokasinya.

“Jadi, untuk tempatnya belum ditentukan tim panitia karena kita juga belum rapat lagi buat memastikan tempat acaranya. Tapi, mungkin di Wulansari,” ungkapnya. (mhf)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin