Berita Bekasi Nomor Satu

Jampang Tampung Aspirasi Masyarakat  

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Jampang Hendra Atmaja foto bersama dengan masyarakat usai reses, Sabtu (11/2/2023). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ratusan masyarakat mengikuti reses anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Jampang Hendra Atmaja, Sabtu (11/2/2023). Dalam reses yang berlangsung di Rumah Makan Lestari ini, wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) II menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat yang hadir.

“Pada prinsipnya semua aspirasi dari masyarakat Cibitung dan Cikarang Barat ini akan saya tampung dan saya perjuangkan agar bisa terealisasi,” ujar politikus Partai Demokrat ini usai reses.

Dalam kegiatan reses ini masyarakat yang hadir sekitar 150 orang. Masyarakat yang hadir ini rata-rata menyampaikan usulan seperti persoalan drainase, infrastruktur, sarana olahraga (SOR), dan beberapa yang lainnya.

Menurut Jampang, sebagai wakil rakyat sudah seharusnya memperjuangkan aspirasi dari para konstituen. Pasalnya, apa yang diusulkan memang masih menjadi persoalan di wilayahnya masing-masing, yang belum bisa terselesaikan sampai sekarang.

“Ini tugas saya bagaimana bisa membawa aspirasi tersebut dan bisa terealisasikan. Karena aspirasi yang disampaikan merupakan persoalan yang belum terselesaikan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

Pria yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat ini menilai, aspirasi masyarakat yang diusulkan merupakan bentuk keberhasilan kedepannya. Hal itu mengingat apa yang dilakukan hari ini untuk keberlangsungan kedepannya.

“Kesimpulannya, aspirasi masyarakat, harapan, dan tujuan untuk keberhasilan pada masa yang akan datang ke terkaitan di hajat hidup untuk baik, secara individu maupun secara berkelompok,” katanya.

Pada reses sebelumnya, Jampang mengaku, berhasil merealisasikan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Oleh karena itu, kali ini dirinya bertekad akan lebih berusaha lagi agar aspirasi yang dititipkan masyarakat bisa terealisasikan seluruhnya.

“Alhamdulilah usulan seperti sarana olaraga, infrastruktur, maupun beberapa lainnya bisa terealisasikan,” ungkapnya. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin