Berita Bekasi Nomor Satu

Persiapan Pemilu, Pengurus–Caleg Partai Golkar Kota Bekasi Gelar Pertemuan Khusus

TERTUTUP: Kegiatan konsolidasi DPD Partai Golkar bersama para caleg di Pemilu 2019. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi terus mematangkan persiapannya dalam menghadapi Pemilu 2024. Terbaru,  jajaran pengurus melakukan pertemuan khusus dengan sejumlah caleg untuk membahas strategi pemenangan.

Pertemuan terbatas itu berlangsung di kediaman rumah Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, di Perumahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pekan lalu.

“Agenda kemarin itu kita mengadakan acara silaturahmi bersama para caleg-caleg partai di Pemilu 2019, baik yang terpilih dan tidak. Dan tentunya, kegiatan itu bagian dari upaya kita mempersiapkan pertarungan di Pemilu 2024,” kata Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kota Bekasi Dariyanto kepada Radar Bekasi, Senin (14/2).

Dari hasil evaluasi kinerja Pemilu 2019 dimana Partai Golkar menduduki posisi tiga besar, Dariyanto menyebut, torehan itu diraih atas kontribusi perjuangan para caleg dalam meraih suara dukungan dari masyarakat saat Pemilu lalu.

“Yang jelas ini acara kemarin itu bagian dari strategi kita dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, sekaligus ajang silaturahmi para caleg di Pemilu 2019,” tandasnya. (mhf)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin