Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Cantik dan Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Coffee Shop Hits di Bekasi  

XLY Coffee & Eatery

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Saat ini, menikmati secangkir kopi menjadi salah satu hal wajib bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, tepatnya kaum milenial. Tidak hanya bagi coffee addicted, sekarang kopi marak digemari oleh banyak orang. Katanya segelas kopi gula aren bisa bikin relax dan happy. Menikmati segelas kopi nikmat ditemani suasana tempat yang mendukung tentu akan meningkatkan mood dan semangat harimu.  Nah, buat kamu warga Bekasi ga usah pusing, kami sudah menyiapkan 5 rekomendasi coffee shop yang nyaman buat kamu!

Toby’s Estate Urban Farm

 

1. Toby’s Estate Urban Farm

Berlokasi di Marketing Gallery Pakuwon Bekasi,  coffee and roaster ini aktif untuk mengenalkan berbagai jenis kopi dari perkebunan yang ada di seluruh dunia. Cafe ini sangat cocok bagi para penggemar kopi. Semua jenis kopi yang kamu sukai bisa didapatkan di Toby’s Estate Urban Farm. Konsep resto ini unik, yaitu classic cafe dengan dominasi area full indoor.

Di sekelilingnya, selain kopi nya yang nikmat, interior yang ada juga cantik dan estetik. Cocok buat kamu yang ingin bersantai serta ingin memiliki waktu sendiri (me-time). Selain itu, Toby’s Estate  juga menyediakan makanan dan minuman yang enak dimulai dari harga Rp45.000.

XLY Coffee & Eatery

 

2. XLY Coffee & Eatery

XLY Coffee & Eatery memiliki suasana yang nyaman membuat kamu betah ingin berlama-lama di tempat tersebut, belum lagi dipadu dengan desain interior yang estetik. Dengan mengusung konsep tema floral, cocok banget buat kamu yang ingin santai sejenak. Selain menjadi tempat hangout dan kumpul keluarga, tempat ini cocok untuk kamu yang ingin working from café. XLY Coffee & Eatery berlokasi tepat di Grand Kota Bintang, Kalimalang, Bekasi.

XLY Coffee & Eatery menyediakan aneka hidangan kopi dan kuliner lokal dengan tujuan untuk mengangkat makanan nusantara. Terdapat beberapa menu andalan diantaranya ada signature kopi susu gula aren XLY, mie goreng gunung kidul dan Nasi Bebek Muda Goreng. Meski terbilang baru, XLY Coffee & Eatery yang hadir dengan konsep unik ini cukup  banyak mencuri perhatian dan diminati oleh masyarakat.

Monsieur Spoon

 

3. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon merupakan salah satu cafe yang menyuguhkan interior tema ala Prancis. Café yang berada di Mall Summarecon Bekasi ini adalah surga bagi pecinta makanan manis dan tempat untuk bertemu relasi. Monsieur Spoon banyak menyediakan jenis makanan, mulai dari pastry, main course hingga minumannya. Selain itu suasana kafenya yang menarik membuat betah para pengunjung. Monsieur Spoon menyediakan berbagai minuman mulai dari Jus, Kopi, dan minuman Colorful Smoothies.

Salah satu menu minuman uniknya adalah Alpukat Kopi, pencampuran Kopi dan buah Alpukat yang di blender dengan tambahan es krim dan coklat. Adapun kisaran harga yang harus dikeluarkan ketika menikmati food & beverages di Monsieur Spoon berkisar 100-200 ribu per orang.

Kopi Nako

 

4. Kopi Nako

Sebuah cafe dengan interior bangunan kaca unik memiliki konsep indoor-outdoor cafe. Lokasi nya berada di bilangan BCBD Summarecon Bekasi. Cafe ini sangat cocok buat kamu yang ingin work from cafe atau bersantai sejenak menikmati segelas kopi bareng sahabat dan kerabat. Selain memiliki interior yang bikin betah, Kopi Nako juga memiliki rasa kopi yang nikmat.

Minuman favorit nya adalah es kopi nako merupakan es kopi susu spesial ala nako dan es  kopi nusantara dimana es kopi susu dicampur dengan sirup pandan dan kelapa. Jika kamu tidak ingin kopi, mereka juga menyediakan minuman non-coffee seperti Asam kaktus, wedang masa lalu dan java sour. Untuk menu makanannya Kopi Nako mengangkat tema masakan nusantara seperti nasi jinggo, nasi rawon, mie goreng, dan camilan seperti pisang goreng, bola ubi dan croffle. Kamu dapat mengunjungi Kopi Nako pada pukul 08.00-23.00.

Little Talk

 

5. Little Talk

Little Talk Coffee merupakan kedai kopi Instagramable yang didominasi dengan interior kayu. Cafe ini buka mulai pukul 07.00 sampai 10 malam. Cafe satu ini memiliki tempat outdoor yang cukup luas dengan pemandangan asri sehingga kamu tetap dapat merasakan udara segar walau di waktu ramai sekali pun.

Aneka menu yang disuguhkan Little Talk, untuk kopi nya seperti seperti Afogatto, Cappucino, dan Espresso dengan harga mulai dari Rp 27.000. Selain kopi, kamu juga bisa memesan aneka menu non kopi seperti Sunset Lover, Dutchy Bloody Freezy, dan Vibes Reverse dengan harga mulai dari Rp 40.000. Kamu juga bisa mengisi perut dengan aneka olahan Pasta, Steak, dan Iga Penyet Nasi dengan harga mulai dari Rp 50.000-88.000. Lokasi Little Talk Coffee berada di perumahan Bumiwedari VIDA Bekasi. (oke/adv)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin