Berita Bekasi Nomor Satu
Hukum  

Polres Metro Bekasi Periksa 5 Saksi Kasus Pembunuhan yang Korbannya Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hengki menyebut ada 5 saksi yang dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan dua perempuan yang dicor di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Rabu (1/2/2023). Foto:Raiza Septianto/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi memeriksa 5 saksi kasus pembunuhan 2 perempuan yang jasadnya dicor di Kavling Nusantara, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara.

“Ada suami korban dua wanita, keluarga pemilik rumah, pemilik toko bangunan, maupun masyarakat yang sama-sama mendobrak pintu,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki di Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (1/3/2023).

Hengki melanjutkan, kemungkinan akan ada saksi lain yang akan berkembang dan dimintai kesaksiannya. Namun pihaknya masih mendalami motif apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA: Ini Profil Sosok Terduga Pelaku Pembunuhan 2 Perempuan yang Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

“Jadi kita sedang mendalami dari berbagai macam pemeriksaan keterangan keluarga korban dan saksi. Termasuk dari barang bukti yang dijumpai seperti handphone, sajam, sidik jari, CCTV itu masih dipelajari Polres Metro Bekasi Kota,” jelas Kombes Hengki.

Tiga jenazah, imbuh Hengki, satu pelaku dan dua korban pembunuhan sudah diserahkan ke pihak keluarga usai dilakukan otopsi di RS Polri Kramat Jati.

“Atas nama inisial Y dan H, semua jasad sudah kita serahkan termasuk jasad pelaku yang kita temukan di dalam kamarnya kita serahkan kepada keluarganya,” ucap dia.

BACA JUGA: Detik-Detik 2 Korban Sebelum Dibunuh dan Dicor di Harapan Jaya, Bekasi Utara

Hasil otopsi, sambung Hengki, pihaknya masih menunggu secara resmi dari keterangan kedokteran forensik RS Polri Kramat Jati.

“Tunggu secara resmi dari kedokteran forensik RS Sukanto,” singkat Hengki.

Hengki menambahkan, ada salah satu korban ditemukan tanpa busana yang pakaiannya ada di tempat sampah.

BACA JUGA: Begini Kronologi Penemuan Jasad 2 Perempuan Korban Pembunuhan yang Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

“Satu orang tidak berbusana, inisialnya nanti saya cek yah, H atau Y,” tutupnya. (rez)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin