Berita Bekasi Nomor Satu

Senior PDIP Dukung Tri Maju Pilkada

ILUSTRASI: Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto, saat foto bersama dengan kader dan pengurus partai. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kota Bekasi Anim Imamudin dan Ketua Bapilu PDI Perjuangan Jawa Barat Mochtar Mohamad menyatakan dukungannya kepada ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto untuk maju di Pilkada 2024 Kota Bekasi.

Kepada Radar Bekasi, Anim Imanudin mengaku  mendukung Tri Adhianto maju sebagai calon Walikota Bekasi pada Pilkada 2024. Menurut dia, partainya juga telah beri rekomendasi kepada Tri untuk menjadi calon Walikota Bekasi dari PDI Perjuangan.

“Yang jelas partai lebih tahu siapa yang layak diusung menjadi calon Walikota Bekasi, dan kita sebagai pengurus tahu siapa yang layak didukung untuk maju sebagai calon Walikota Bekasi di Pilkada 2024,” ungkap Anim melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: Banjir Kepung Kota Bekasi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bilang Begini

Dirinya pun mengakui, sesuai perintah partai dirinya pun sudah mendapatkan penugasan, yakni tetap sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi di dapilnya. Dan terkait hal ini, diapun memastikan siap menjalankan perintah tersebut.

“Kita mah petugas partai siap ditugaskan di mana saja, dan sekarang saya diperintahkan harus jaga gawang atau tetap di Kota Bekasi sesuai perintah partai,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Mochtar Mohamad menegaskan, PDIP Kota Bekasi akan mengusung Tri Adhianto pada Pilkada nanti,”Untuk Pilkada Kota Bekasi, PDI Perjuangan akan mengusung pak Tri sebagai calon tunggal,” tegasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin