Berita Bekasi Nomor Satu

Cecep Noor Siap Naik Kelas ke DPR RI

ILUSTRASI : Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Cecep Noor saat memberikan sambutan dalam sebuah kegiatan. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, Cecep Noor, siap menguji tajinya dengan menaikan kelas pertarungannya dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024. Pada Pemilu tahun depan, Cecep siap memasuki gelanggang perebutan kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

“Saya salah satu calon DPR RI dari Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Hari ini saya berusaha mengisi kursi yang kosong pada 2019,” ujar Cecep usai Diklat Pemilu 2024 dan buka puasa bersama di DPC PPP Kabupaten Bekasi, Senin (18/4/2023).

Berbekal pengalaman sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi selama tiga periode, Cecep optimis bisa mengembalikan kursi DPR RI di Dapil Jabar VII. Karena bicara Kabupaten Bekasi, Cecep mengklaim tidak ada pengurus yang mau mendampinginya maju di Dapil VII Kabupaten Bekasi. Terlebih saat ini dirinya menahkodai partai berlambang kakbah ini.

“Nggak bakal ada yang mau mendampingi saya, karena kalau bertarung dengan saya di internalnya pada takut, apalagi saya sekarang menjadi ketua partai. Insya Allah saya akan merebut kembali kursi yang telah ditinggalkan,” katanya.

BACA JUGA: Cecep Noor Dianggap Tak Komunikatif

Keputusan dirinya untuk maju sebagai calon DPR RI sudah mendapat dukungan dari para pengurus, baik di DPC, PAC, dan ranting. Dengan majunya ke DPR RI, kata Cecep, bisa membantu 55 Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang ada di Kabupaten Bekasi. Tidak hanya Kabupaten Bekasi, dirinya juga bertekad meningkatkan perolehan kursi legislatif di Karawang dan Purwakarta.

“Jadi harus ada multi efek ketika saya masuk ke DPR RI, tidak semata-mata ingin lolos ke DPR RI saja. Tetapi bisa menaikan dewan di Dapil masing-masing. Itulah misinya,” tuturnya.

Untuk di Kabupaten Bekasi, saat ini dirinya sedang memanaskan mesin partai guna mengembalikan kejayaan yang pernah di dapatkan partainya puluhan tahun silam. Tentunya, Cecep juga akan menggandeng para milenial untuk bergabung ke partainya, walaupun PPP dikenal partai orang tua.

“PPP walaupun partai tua, tetapi saya berusaha untuk membidik para milenial. Hari ini saya sedang memanaskan mesin partai. Insya Allah di 2024 akan merebut kembali kejayaan itu. Kami punya target maksimal sembilan kursi, minimal delapan kursi,” ucapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin