Berita Bekasi Nomor Satu

Gunakan “Cocoklogi” untuk Target Kursi

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Cholis. ARIESANT/RADAR BEKASI

KEDUNGWARINGIN – DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi menggunakan gimmick ‘cocoklogi’ dalam memasang target perolehan kursi legislatif pada Pemilu 2024. Sesuai dengan nomor urut partainya pada Pemilu 2024, maka target kursi yang mereka tancapkan juga tujuh.

“Pada siang hari ini bersama Bacaleg dan pengurus DPD melakukan pendaftaran ke KPU. Kita ingin mewujudkan tujuh kursi, sesuai dengan nomor Partai Gelora,” ujar Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Cholis, saat pengajuan bakal calon wakil rakyatnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Minggu (14/5/2023).

Pada pengajuan bakal calon wakil rakyatnya ini ke KPU, DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi dinyatakan memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Pada kesempatan ini, Cholis menuturkan, akan fokus terhadap pemenangan berbasis Daerah Pemilihan (Dapil), dengan membagi peran dan kerja ke masing-masing bakal caleg.

“Kita langsung bagi job desk ke bacalegnya untuk masing-masing tugasnya, di desa dan kecamatan mana. Nanti habis ini kita langsung konsolidasi,” tuturnya.(pra).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin