Berita Bekasi Nomor Satu

PAN Janjikan Kerja Nyata

KONVOI: Simpatisan PAN) konvoi menuju Kantor KPU Kabupaten Bekasi di Kedungwaringin, Jumat (12/5). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dengan menumpangi belasan mobil angkutan kota (angkot), kader serta pengurus dan bakal caleg PAN berhasil membuat kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Jalan Raya Rengas Bandung, Kedungwaringin, Jumat (12/5/2023), tampak membiru.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad menegaskan, kedatangannya yang menggunakan angkot bukan tanpa penjelasan. Menurutnya, penggunaan angkot merupakan representasi dari aktivitas masyarakat kecil.

“Motto kita adalah membantu rakyat. Itu ungkapkan sebagai simbolistik bahwa kita dengan kondisi apa pun sudah siap bergerak,” ujar Daeng usai melakukan pengajuan Bacaleg ke KPU.

Daeng diketahui telah memimpin PAN Kabupaten Bekasi sedari Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2009. Di tangannya, PAN mampu melipat gandakan torehan kursi, dari satu menjadi lima kursi. Catatan baik itu ia yakini dapat kembali ditoreh pada Pemilu 2024.

BACA JUGA: Daftarkan Caleg ke KPU, PAN Kabupaten Bekasi Bawa Angkot, Pasang Target 8 Kursi

“Saya punya track record, dulu satu kursi saya bisa naikin menjadi lima. Kalau saya tidak yakin, tidak akan datang ke KPU,” jelasnya.

Setelah ditetapkan lolos administrasi, para caleg akan turun ke masyarakat memberikan gagasan, konsep, visi misinya ke masyarakat, termasuk yang berbuat tindakan-tindakan yang sifatnya nyata ditengah masyarakat.

“Kita akan lakukan itu. Kita tidak banyak ingar-bingar medsos dan lain-lain. Tapi kita kerja nyata, karena buat kita nggak ada kebaikan yang sia-sia,” ungkapnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin