Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Perindo Kebut Kejar Target

Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono, ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bekasi meningkatkan target perolehan kursinya pada Pemilu 2024. Jika pemilu sebelumnya hanya satu kursi, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini yakin berhasil meraih tujuh kursi.

“Target kursi kita tidak muluk-muluk, insya Allah di setiap Dapil Partai Perindo memperoleh kursi, agar ketika Partai Perindo mendapatkan kursi yang maksimal, bisa lebih greget (mempunyai power,Red) dalam mengambil kebijakan di DPRD,” ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono, kepada Radar Bekasi, usai pengajuan calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (13/5/2023).

Dalam pengajuan calegnya, KPU dan Bawaslu memastikan DPD Perindo telah memenuhi persyaratan. Budiono yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menegaskan, dari 55 bakal caleg yang diajukan jajarannya telah memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan.

Kini ia meminta kader dan pengurusnya agar bekerja keras meraih simpati dan dukungan dari masyarakat supaya dapat meraih target.

“Seluruh kader, pengurus maupun bacaleg Perindo wajib turun ke setiap Dapil, turun ke setiap wilayah untuk meraih simpati masyarakat, membantu masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat,” tuturnya. (pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin