Berita Bekasi Nomor Satu

Presiden PKS Pasang Target Tinggi di Bekasi  

DENGAR PIDATO: Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi saat mendengarkan pidato dari Presiden partainya, Ahmad Syaikhu, Minggu (21/5/2023). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mendesak para pengurusnya yang berada di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi untuk terus bergerak menyosialisasikan program kepada masyarakat. Khususnya, sosialisasi hal detil terkait perubahaan lambang dan mars partai.

“Target-target ini sudah kita rancang dan break down dari target pusat. Kalau target pusat itu kita ingin mencapai minimal 15 persen,” ujar Ahmad Syaikhu, saat menghadiri halal bihalal DPD PKS Kabupaten Bekasi, Minggu (21/5/2023).

Sedangkan untuk target kursi DPR RI, Syaikhu meminta para kadernya mampu meraih tiga kursi para pertarungan di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII, bersama Karawang dan Purwakarta ini.

BACA JUGA: Tinggalkan DPD PKS, Syamsul Falah Fiks Nyaleg dari PKB

Syaikhu yang notabene anggota DPR RI dari Dapil Jabar VII juga mengimbau, agar para pengurus DPD menerapkan sikap politik kebangsaan, dengan mengajak dan merangkul seluruh elemen anak bangsa bergabung. Kemudian politik pemberdayaan serta politik silaturahmi.

“Sesungguhnya kemenangan ini dari Allah SWT, sang pemilik kekuasaan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa mengatakan, jajarannya siap melancarkan sosialisasi mars dan logo baru partai dalam waktu dekat lewat kegiatan pemasangan bendera 30 ribu lembar. Bendera seukuran 1×1,5 meter tersebut bakal berkibar di seluruh penjuru Kabupaten Bekasi.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan kita gongkan pemasangan 30 ribu bendera di seluruh Kabupaten Bekasi. Pemasangan di rumah dan jalan-jalan utama,” tuturnya. (pra)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin