Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Gerilya Tingkatkan Elektoral Partai

KONSOLIDASI: Ketua DPC PPP Cecep Noor saat menggelar konsolidasi dengan para bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV di Sukawangi, belum lama ini. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, Cecep Noor, terus bergerilya dengan gencar melakukan konsolidasi kepada para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. Kemarin, politikus yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini kembali menggelar konsolidasi dengan para bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV di Sukawangi.

“Ini untuk meningkatkan elektoral partai dan konsolidasi partai,” ujarnya saat ditemui di Kampung Gombang, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, belum lama ini.

Cecep mengaku dirinya menaruh harapan besar dengan torehan para bacalegnya di Dapil IV Kabupaten Bekasi yang meliputi Kecamatan Sukawangi, Tambelang, Tambun Utara, dan Sukatani.

“Saya harapkan di Dapil IV ini dengan alokasi tujuh kursi, harus ada keterwakilan salah satunya dari PPP,” ucapnya.

BACA JUGA: PPP Siapkan Sandi sebagai Cawapres Ganjar  

Sebagai nakhoda partai di Kabupaten Bekasi, Cecep menargetkan partainya mampu meningkatkan perolehan kursi legislatif pada Pemilu 2024. Ia pun optimis bisa mengisi kekosongan kursi legislatif di tingkat provinsi Dapil Jabar IX dan DPR RI Dapil Jabar VII.

“Saya mempunyai keyakinan, yang pertama di Kabupaten Bekasi harus mendapatkan delapan kursi. Terus di provinsi harus ada keterwakilan dari Jabar IX. Kemudian DPR RI Dapil Jabar VII, saya harapkan bisa lolos ke senayan,” ucapnya.

Untuk mencapai target itu, Cecep telah menginventarisir sejumlah kelemahan partainya pada Pemilu 2019. Catatan evaluasi itu menjadi patokan agar Cecep dan para penggawa tidak melakukan kesalahan yang sama pada Pemilu 2024.

“Kemarin itu lemah sekali. Pada Pemilu 2019 saksi nggak ada dari PPP. Partai nggak pernah diajak, nggak pernah diberdayakan,” bebernya.(pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin