Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

PKB Kota Bekasi: Kami Tetap Dorong Gus Muhaimin Cawapres Prabowo Subianto

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bergabungnya Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres mendapat respons Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

DPC PKB Kota Bekasi pun merespons positif bergabungnya dua parpol tersebut. Dan berharap menambah energi positif di Pilpres 2024.

“Ini kita menganggap bagian positif. Semoga bisa terwujud kemenangan di Pilpres 2024,” ungkap Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda kepada Radarbekasi.id, Senin (14/8/2023).

BACA JUGA: Ini Alasan Partai Golkar dan PAN Deklarasi Dukungan Capres ke Prabowo Subianto

Saat ini, sambung Rizky, terkait bursa cawapres di KKIR, pihaknya tetap mendorong Ketum PKB sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto. Hal ini menjadi diskusi di elite KKIR.

“Perlu diingat, koalisi ini diinisiasi oleh PKB. Ibarat kita sebagai pelopor. Kami mendorong ketua umum kita sebagai cawapres,” ujarnya.

Ia mengaku, meskipun ada partai baru yang masuk KKIR, pihaknya tetap mendorong agar ketua umum menjadi cawapres Prabowo Subianto.

BACA JUGA: PAN Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Capres, Muin: Optimis Target 8 Kursi di Kota Bekasi Tercapai

“Seperti halnya di pusat. Kita akan melakukan itu (cawapres Gus Muhaimin,red). Sekarang apapun kalau ada perintah dari atas, gelar pertemuan lintas partai koalisi terbaru ini. Ya kita akan lakukan itu,” ungkap Rizky. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin