Berita Bekasi Nomor Satu

Mesin Partai Demokrat Menderu

PELANTIKAN: DPC Partai Demokrat saat melakukan pelantikan ratusan pengurus di 23 kecamatan 187 desa maupun kelurahan se-Kabupaten Bekasi, akhir pekan lalu. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI– Mesin politik Partai Demokrat di Kabupaten Bekasi seolah mulai menderu usai melantik ratusan pengurusnya di level akar rumput, Sabtu (26/8/2023). Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini menyatakan siap mengarungi dan meraih hasil maksimal dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Hari ini pelantikan 23 PAC (kecamatan) dan 187 Ranting (desa maupun kelurahan). Setiap PAC mempunyai pengurus 20 orang. Sementara ranting 12 orang,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM kepada Radar Bekasi di Hotel Sahid.

Dalam pidatonya, Romli meminta kepada pengurus PAC dan ranting yang telah dilantik untuk bekerja keras memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Bekasi pada Pemilu 2024. Terlebih dalam setahun terakhir Partai Demokrat terus didera sejumlah isu dan berhasil melaluinya.

BACA JUGA: Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Dukung Prabowo, Romli Bakar Tegur

“Sekarang sudah nggak ada hambatan lagi buat kita untuk maju di Pemilu 2024. Saya minta semua bekerja keras,” ucapnya.

Romli optimis partainya bisa meraih sepuluh kursi DPRD Kab Bekasi pada Pileg 2024. Tentunya untuk mewujudkan target itu dibutuhkan kerjasama dari semua pengurus dan para Calon Anggota Legislatif (Caleg). Oleh karena itu, mantan Ketua Koni Kabupaten Bekasi ini menyarankan, agar kolaborasi antar Caleg dengan pengurus PAC dan ranting lebih ditingkatkan lagi. Terutama dalam merekrut para saksi.

“Sekarang sudah berjalan kolaborasi itu, kalau menurut saya sudah 60 persen. Silahkan saja pengurus PAC dan ranting berkolaborasi dengan para Caleg. Bagi saya, bagaimana kita bisa meraih suara sebanyak-banyaknya,” tuturnya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin