Berita Bekasi Nomor Satu

Pimpin Fraksi Golkar Persatuan, Marta: Saya Harus Mengemban Tugas Berat Ini

Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Marta HM Tohir.

RADARBEAKSI.ID, BEKASI – Susunan Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi mengalami perubahan komposisi struktural. Bila sebelumnya Ketua fraksi Golkar Persatuan diemban Dariyanto, kini tongkat komando berpindah tangan ke Marta HM Tohir.

Kemudian, posisi Sekretaris Fraksi Golkar Persatuan kini diisi Uri Huriyati. Sedangkan, untuk mandatori Bendahara Fraksi saat ini pegang Faisal yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris fraksi.

Ketua Fraksi Golkar Persatuan terpilih Marta menjelaskan, dirinya selaku anggota partai selalu siap untuk melaksanakan tugas dan kebijakan partai. Dan ia siap bekerja maksimal sebagai kepanjangan tangan partai Golkar Kota Bekasi.

“Kita harus melakukan kegiatan-kegiatan yang membesarkan partai. Salah satunya melaksanakan tugas secara maksimal dalam kepengurusan fraksi Golkar Persatuan,” kata Marta, Rabu (6/9/2023).

BACA JUGA: DPRD Dorong Percepatan Penurunan Kemiskinan

Marta tak lupa bersyukur mendapatkan mandat sebagai ketua fraksi. Sebab menurutnya, jabatan tersebut merupakan buah dari sebuah kepercayaan yang dititipkan pimpinan partai.

“Ini sesuatu nilai baik untuk diri saya. Saya harus mengemban tugas berat ini. Apalagi kita akan menghadapi tahun politik 2024,” imbuhnya.

Usai mengomandoi Fraksi Golkar, posisi Marta di alat kelengkapan dewan pun bergeser. Bila sebelumnya Marta tercatat dalam barisan Komisi I yang notabene menggawangi bidang hukum dan pemerintahan, kini Ia masuk ke dalam Komisi III bidang infrastruktur pembangunan. Marta juga berkiprah ke dalam jajaran Badan Anggaran dan Badan Musyawarah.

Selain Marta, anggota DPRD Kota Bekasi lainnya, Yogi Kurniawan kini didapuk menjadi Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK).(adv)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin