Berita Bekasi Nomor Satu

Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota Tangkap 4 Warga Bakal Tawuran di Sultan Agung Bekasi Barat

4 warga terduga pelaku tawuran dan barang bukti berupa sajam yang ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Minggu (17/9/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –Tim 3 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap 4 warga yang diduga akan tawuran di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Minggu (17/9/2023) dinihari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan, penangkspan terhadap 4 warga tersebut berawal saat tim melakukan patroli.

“Selesai melaksanakan apel mulai kegiatan, tim patroli perintis presisi melaksakan giat patroli ke wilayah Bekasi Barat,” kata Syafi’i kepada awak media, Minggu (17/9/2023).

BACA JUGA: Tawuran, 20 Warga Duren Jaya Bekasi Timur Diciduk Tim Presisi Polres Metro Bekasi

Saat berhenti di Jalan Prambanan Raya, tim melihat 2 sepeda motor berboncengan 4 dan 3 orang. Saat didekati tim, kedua pengendara motor tersebut justru memacu kendaraannya.

Kemudian, tim melakukan pengejaran dan menangkap sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran beserta sejumlah barang bukti.

“Sebanyak 4 remaja berhasil ditangkap dan barang bukti berupa sajam (celurit) dan senjata tumpul (stick golf) kita amankan juga,” ujarnya.

BACA JUGA: Polres Metro Bekasi Tetapkan 2 Tersangka Tawuran Maut di Rawalumbu

4 warga dan barang bukti pelaku tawuran, imbuh Syafii, saat ini sudah diserahkan ke Reskrim Polsek Bekasi Barat untuk ditindaklanjuti.

“Pagi tadi sudah kita serahkan. Empat pelaku tawuran beserta barang buktinya ke Polsek Kota. Agar dapat ditindaklanjuti,” tandas Syafii. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin