Berita Bekasi Nomor Satu

Bawa Sajam, Empat Remaja Digelandang Polisi

DITANGKAP: Polisi menggelandang empat remaja ke Polsek Bekasi Kota yang kepergok membawa senjata tajam di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (17/9) dini hari. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap empat remaja yang diduga akan tawuran di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (17/9) dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan, penangkapan terhadap empat remaja tersebut berawal saat tim melakukan patroli rutin.

”Selesai melaksanakan apel mulai kegiatan, tim patroli perintis presisi melaksanakan giat patroli ke wilayah Bekasi Barat,” kata Syafi’i dalam keteranganya, Minggu (17/9).

Saat berhenti di Jalan Prambanan Raya, tim kata Imam, melihat dua sepeda motor berboncengan empat dan tiga orang.

Lalu saat didekati tim, kedua pengendara motor tersebut justru memacu kendaraannya dengan cepat. Kemudian, tim melakukan pengejaran dan menangkap sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran beserta sejumlah barang bukti.

”Sebanyak empat remaja berhasil ditangkap dan barang bukti berupa sajam (celurit) dan senjata tumpul (stick golf) kita amankan juga,” ungkapnya.

Lanjut Imam, empat remaja dan barang bukti pelaku tawuran, saat ini sudah diserahkan ke Reskrim Polsek Bekasi Barat untuk ditindaklanjuti.

”Pagi tadi sudah kita serahkan. Empat pelaku tawuran beserta barang buktinya ke Polsek Kota. agar dapat ditindaklanjuti,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin