Berita Bekasi Nomor Satu

Daryanti Kesal, Puluhan APK di Babelan Hilang

SOSIALISASI: Warga di depan APK milik bacaleg PDIP Daryanti Rustiana Lestari. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Puluhan Alat Peraga Kampanye (APK) milik bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Daryanti Rustiana Lestari, yang dipasang di sekitar Kecamatan Babelan, raib.

“Spanduk saya yang terpasang di Babelan itu sekitar 25 spanduk. Dan ketika kemarin saya telusuri bersama tim, semuanya hilang,” ujar Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dariyanti Rustiana Lestari, kepada Radar Bekasi, Senin (18/9/2023).

Daryanti yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bekasi mengaku telah memproduksi 100 APK untuk kemudian ia pasang di tiga kecamatan, yakni Muaragembong, Tarumajaya, dan Babelan.

BACA JUGA: Penertiban APK Terkendala

APK Daryanti di Tarumajaya dan Muaragembong hingga saat ini masih ada, namun tidak demikian di Babelan. Ia menyesalkan kejadian ini, karena menurutnya peristiwa yang menimpanya sebuah tindakan yang tidak fair.

“Kalau pesan moral saya, kepada siapa pun yang mencopot baliho, baner, atau spanduk, baik dari partainya sendiri atau pun di luar partainya. Tolong kita saling menghormati, menghargai, harus punya sikap yang baik terhadap siapa pun, agar pertarungan ini berjalan secara sportif,” katanya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin