Berita Bekasi Nomor Satu

Siti Qomariyah Kumpulkan Bapak-bapak di Kolam Ikan Sukawangi

MANCING MANIA: Bacaleg NasDem untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi, Siti Qomariyah saat menebar setengah kwintal ikan mas ke kolam ikan Kampung Karang Getak Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, kemarin. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sang komandan emak-emak Bekasi kembali beraksi. Siti Qomariyah, si pemilik julukan, Minggu (24/9/2023) kemarin, mengumpulkan puluhan kaum bapak di kolam ikan Kampung Karang Getak Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Banyak keseruan yang lahir saat para bapak-bapak Sukawangi mengadu peruntungannya lewat kail yang mereka bawa.

“Alhamdulilah hari ini saya bisa silaturahmi di empang ikan (mancing) bersama bapak-bapak di Sukawangi yang siap kompetisi mancing mania,” ujarnya Siqom-sapaannya, yang juga merupakan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX Kabupaten Bekasi ini.

BACA JUGA: Siti Qomariyah: Bersatu, Berjuang, Menang!

Pada kegiatan mancing bersama warga kemarin, Siqom menebar sedikitnya setengah kwintal ikan mas di beberapa kolam pancing. Dalam kegiatan yang diinisiasi oleh relawan Siqom ini, juga dihadiri ratusan masyarakat dari luar desa Sukawangi. Suasana begitu riuh ketika Siqom memberikan bonus bagi masyarakat atau peserta mancing yang berhasil menaikan ikan dengan ukuran jumbo.

“Saya senang bisa bertemu secara langsung dengan masyarakat. Karena ketersukaan itu tumbuh saat kita mengenal sosoknya. Makanya saya terus turun ke masyarakat untuk mengenalkan diri,” ucapnya.(pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin