Berita Bekasi Nomor Satu

Berenang Murah di Kabupaten Bekasi, Weekend Cuma Rp 10.000, Cek Lokasi Ini

Kolam renang Tirta Artha di Banjarsari, Sukatani, Kabupaten Bekasi memasang tarif Rp 10.000/pengunjung. Foto Zaenal/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berenang keluarga menjadi salah satu alternatif untuk rekreasi bersama keluarga di hari libur.

Di tengah harga tiket masuk (HTM) ke kolam renang yang umumnya hampir Rp 50 ribu-an hingga ratusan ribu, di Kabupaten Bekasi masih ada kolam renang dengan harga murah meriah.

Di kolam renang Tirta Arta, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 10.000 untuk hari libur dan Rp 5.000 di hari kerja.

BACA JUGA: Fasos Fasum di Bekasi Utara jadi Kolam Renang Komersial

Kolam renang Tirta Arta berlokasi di Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Dari pusat kota Kabupaten Bekasi, kolam renang Tirta Arta berada di wilayah utara. Dari Cikarang Utara dapat melalui Jagawana. Berada sebelum Danau Tambelang.

Pengunjung dapat menikmati tiga fasilitas kolam renang yang cocok untuk anak usia TK/SD, SMP dan SMA. Tersedia perosotan dan bak tumpah berukuran 5 liter.

BACA JUGA: Kolam Renang OSC Kembali Dibuka untuk Umum

Bagi anggota keluarga dapat menikmati fasilitas ruang tunggu dan beberapa permainan, seperti ayunan dan trampolin bagi anak.

Pengunjung juga dihibur dengan alunan musik dan dapat berkaroke  yang disediakan manajemen. Harga jajanan yang ada juga sangat terjangkau

Sayangnya, jumlah kursi untuk penunggu sangat minim dan tidak ada kanopi di sisi utara, sehingga pengunjung berkumpul di sisi selatan. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin