Berita Bekasi Nomor Satu

Roda Konsolidasi Partai Ummat Mulai Berputar

KOMPAK: Pengurus Partai Ummat usai melaksanakan kegiatan rapat konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bekasi di Hotel Igloo, Cikarang Barat, beberapa waktu lalu. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Jawa Barat bersiap melaksanakan rapat konsolidasi para pengurus dari 27 kabupaten-kota. Kegiatan tersebut juga wajib dihadiri seluruh bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari semua tingkatan, baik kabupaten, provinsi, maupun pusat. Sebab ini merupakan momentum untuk mereka saling mengenal serta mendapatkan tandem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Ini konsolidasi caleg di setiap dapil dari semua tingkatan, baik DPRD kbupaten, provinsi, sampai DPR RI,” ujar Ketua DPW Partai Ummat Jawa Barat, Daris, kepada Radar Bekasi, belum lama ini.

BACA JUGA: Partai Ummat Belum Pasang Baliho Anies-Cak Imin   

Sebelumnya Daris juga telah menggelar kegiatan rapat konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Hotel Igloo, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu jugs dihadiri bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil II, yang meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat.

Daris mengatakan, agenda konsolidasi berlangsung tergantung kesiapan pengurus di masing-masing Dapil. Daris menargetkan wakilnya yang bertarung di dapil Kab Bekasi mampu meraih kursi.

“Mereka harus turun ke masyarakat untuk menyampaikan, wacana, rencana, agenda, program, bahwa mereka betul-betul layak untuk menjadi anggota dewan,” tuturnya.(pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin