Berita Bekasi Nomor Satu

Seruduk Dump Truck, Minibus Ringsek

KECELAKAAN: Dua kendaraan terlibat kecelakaan di U-Turn atau area putaran balik Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Senin (9/10). Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebuah mini bus terlibat kecelakaan dengan kendaraan dump truk di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Senin (9/10). Kejadian itu terjadi saat dump truk berwarna hijau tengah melakukan putar balik tepatnya di U-Turn depan Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putro menyatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 pagi. Menurutnya, kejadian tersebut bermula, saat pengemudi Grand Max melaju dari arah Selatan Bekasi Cyber Park menuju arah utara Summarecon Bekasi.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan Daihatsu Gran Max bernomor polisi B 2085 TZP tidak dapat menghentikan laju kendaraan saat di depannya terdapat kendaraan dump truk B 9675 KYX yang sedang putar balik.

“Kemudian setibanya di lokasi, ada kendaraan dump truk yang sedang berputar arah. Dikarenakan tidak cukup ruang untuk menghindar,” kata Agung saat dihubungi, Senin (9/10).

Akibat kejadian tersebut, bagian depan Daihatsu Grand Max ringsek, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tiga penumpang hanya mengalami luka ringan.

“Ada tiga orang penumpang mini bus, tiga tiganya selamat hanya mengalami luka ringan,” ucap dia.

Ketiga korban yang luka ringan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, kendaraan yang terlibat langsung dievakuasi dan kasusnya ditangani Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin