Berita Bekasi Nomor Satu

Hindari Motor, Sedan Tubruk PJU

RINGSEK: Mobil sedan ringsek usai mengalami kecelakaan tunggal usai menabrak pembatas jalan dan tiang PJU di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (11/10). Tidak korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban hanya mengalami luka ringan. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebuah mobil sedan mengalami kecelakaan tunggal hingga ringsek akibat menabrak trotoar dan tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban melintas dari arah Unisma menuju DPRD Kota Bekasi, pada Rabu (11/10) dini hari sekira pukul 02.30.

“Kendaraan sedan timor nopol B-1375-XW yang dikemudikan oleh Aji Saputra (23) datang dari arah barat menuju timur,” kata Erna dalam keteranganya, Rabu (11/10).

Setiba di lokasi kejadian di depan Mal Blu Plaza, lanjut Erna, korban kaget berupaya menghindari motor di depanya, hingga menabrak trotoar pembatas jalan.

“Korban kaget menghindari motor di depannya sehingga membanting setir ke kanan dan oleng menabrak trotoar taman pembatas jalan, pohon, dan tiang lampu penerangan jalan lalu menyeberang ke arah jalur yang berlawanan,” ucap dia.

Beruntungnya atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, pengemudi Aji Saputra asal Cipayung, Jakarta Timur hanya mengalami luka ringan.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi kendaraan sedan timor nopol B-1375-XW mengalami luka ringan serta kendaraan mengalami kerusakan,” beber dia.

Adapun usai kejadian polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kasusnya ditangani oleh unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin