Berita Bekasi Nomor Satu

Intan Ajak Warga Bekasi Hidup Sehat

BERSAMA WARGA: Anggota DPR RI Fraksi PAN, Intan Fauzi, foto bersama warga Mustika Jaya usai melakukan senam bersama, Minggu (15/10/2023). DEWI WARDAH / RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Banyak cara yang bisa dilakukan untuk hidup sehat. Salah satunya yakni dengan rajin berolahraga seperti senam. Demikian ditegaskan Anggota DPR RI asal fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Intan Fitriana Fauzi, kemarin.

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengajak kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kesehatannya. “Senam bagian dari olahraga pagi yang cukup menyenangkan, jadi saya senang bisa hadir dan melakukan aktifitas ini bersama dengan masyarakat Mustika Jaya,” ucap di sela acara senam bersama warga Mustika Jaya, Minggu (15/10/2023).

Dengan iringan musik khas PAN PAN PAN, peserta senam antusias mengikuti senam yang dipandu sejumlah instruktur senam. PAN menginisiasi kampanye hidup sehat dengan mengadakan senam bersama warga.

Wakil rakyat asal Kota Bekasi dan Kota Depok ini mengaku, sehat adalah upaya PAN mengajak masyarakat hidup sehat di tengah gempuran kemajuan teknologi yang memanjakan dan membuat warga kurang bergerak.

“Kami PAN ingin mengkampanyekan dan mengajak masyarakat hidup sehat, dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” katanya.

Kegiatan senam tersebut, dijadikan sarana untuk makin dekat dengan warga. Dalam kegiatan tersebut, Intan juga berdiskusi dengan warga terkait aspirasi maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat selama ini. Dia mengaku, selama lima tahun duduk di komisi VI DPR RI,  selalu terjun langsung mendengar persoalan dan juga aspirasi masyarakat.

BACA JUGA: Intan Fauzi Minta KPPU Aktif dan Jalankan Fungsi Pengawasan

“Bisa ditanya kepada masyarakat saya selalu berusaha untuk turun langsung mendengar persoalan masyarakat, salah satunya saat covid-19 dimana semua aktivitas terbatas tapi saya tetap harus turun untuk mensosialisasikan apa itu covid-19 dan bagaimana cara penanganannya,” jelasnya.

Menurutnya, keberadaannya karena amanah Masyarakat. Sehingga penting saat ini bagaimana bisa mendengar secara langsung keluh dan kesah masyarakat. “Saya ada karena amanah dari masyarakat, jadi saya tidak segan-segan untuk turun langsung mendengar dan membantu persoalan mereka,” terangnya.

Dalam kegiatan senam PAN tersebut, juga diisi dengan berbagai permainan yang membuat suasana semakin semarak. Panitia kegiatan juga membagi-bagikan berbagai hadiah menarik untuk warga. (dew/*)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin