Berita Bekasi Nomor Satu

Caleg NasDem Diminta Tak Pasang APK Foto AMIN di Sembarang Tempat

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Usai pendaftaran Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) ke KPU, Kamis (19/10) lalu, seluruh  Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem Kota Bekasi diinstruksikan memasang foto pasangan AMIN di Alat Peraga Kampanye (APK).

“Kita wajibkan ya, para Caleg pasang foto AMIN. Sebab, AMIN ini sudah resmi mendaftarkan diri ke KPU RI,” ucap Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana.

Pemasangan foto di APK, kata dia, akan dilakukan serempak di Kota Bekasi. Tentunya oleh para Caleg yang berkompetisi di Pemilu 2024 memperebutkan kursi DPRD Kota Bekasi. Sejauh ini dirinya akan melakukan komunikasi dan pertemuan bersama partai koalisi AMIN. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita bertemu kembali dengan partai koalisi untuk membahas pemasangan APK harus ada foto AMIN,” katanya.

Sambung Ali, sejauh ini sebagian Caleg sudah memasang foto AMIN di APK yang mereka pasang. Dia juga meyakinkan, bahwa para Caleg sudah pasti siap untuk memasang foto AMIN di setiap APK nya.

BAC AJUGA: Kader NasDem, PKS, dan PKB di Bekasi Kawal Pendaftaran Pasangan AMIN

“Saya yakin para Caleg Nasdem siap, termasuk saya. Begitu juga Caleg Partai koalisi pasti mereka siap,” jelasnya.

Namun, tentunya, dia menghimbau kepada para Caleg agar memasang APK pada tempatnya.  Sebab, ada aturan untuk memasang APK.

“Saya ingin Caleg memasang APK pada tempatnya. Jangan sampai memasang APK di sembarang tempat. Intinya jangan pasang APK di pohon, tiang listrik. Dengan seperti itu kita sebagai Partai akan menjaga keindahan dan estetika Kota Bekasi,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin