Berita Bekasi Nomor Satu

Relawan Emak-emak Sambangi Kediaman Siti Qomariyah

AKRAB: Siti Qomariyah bersama warga saat Maulid Nabi yang diselenggarakan di rumahnya Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Rabu (25/10/2023). ARIESANT/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ribuan relawan emak-emak Bekasi Mandiri yang berasal dari berbagai majelis taklim di Kabupaten Bekasi memadati kediaman Bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Qomariyah, Rabu (25/10/2023).

Mereka turut menghadiri acara yang dihelat Bacaleg dari Partai NasDem yang berlangsung di kediamannya di wilayah Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Terlihat ribuan orang hadir sejak pagi, meski tanpa undangan resmi.

“Hari ini kita adakan Maulid sekaligus Haul orang tua kami,” ujar Siqom kepada Radar Bekasi, usai acara.

Sebagai Ketua Pengajian Majelis Taklim Al-Qomariyah, Siqom memang rutin mengadakan pengajian bulanan di kediamannya. Dan kemarin bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi serta Haul orangtuanya.

Sebagai Caleg yang dinobatkan sebagai Komandan Emak-Emak Bekasi Mandiri, Siqom memang sering menghadiri undangan dari majelis-majelis taklim di Kabupaten Bekasi. Tak ayal banyak jemaah yang sengaja hadir meski tanpa undangan resmi.

MERIAH: Sejumlah warga mengikuti Maulid Nabi yang diselenggarakan di rumah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Qomariyah di Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Rabu (25/10/2023). ARIESANT/RADAR BEKASI

“Saya mengundang, bila berkenan Insya Allah kita hari ini mengadakan maulid, alhamdulilah teman-teman dari Cibarusah, Babelan, Muaragembong, dan seterusnya, banyak sekali yang hadir di luar dugaan kami, jumlahnya mencapai 2.000 orang,” tuturnya.

“Mereka merupakan relawan emak-emak Bekasi Mandiri. Itu belum semua diundang, karena memang nggak ada undangan secara resmi, hanya sebatas obrolan,” sambungnya.

Para ustazah sangat mendukung langkahnya untuk maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX.

“Saling menghargai, menghormati, mendukung satu sama lain, agar kita bersatu, berjuang, menang. Kekompakan ini harus kita jaga, melalui silaturahmi ini doakan semoga hajat saya dikabul dan diberikan kemudahan, kelancaran, serta keberhasilan,” ungkapnya.

Keriuhan para jamaah yang hadir semakin pecah setelah adanya penampilan ceramah dari Ustad Nur Fadilah atau yang dikenal sebagai Ustad Tile. Acara berjalan khidmat, karena selain penampilan dari Ustaz Tile, masih ada beberapa penampilan ceramah lainnya dari para ustazah.

“Di samping silaturahmi maulid, kebetulan saya juga ada hajat di pemilu 2024. Mudah-mudahan doa beliau, doa-doa yang soleh ya, Allah kabul melalui jalur pengajian, saya akan terus silaturahmi. Mudah-mudahan disitu ada doa dan harapan untuk saya maju ke DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya. (adv/pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin