Berita Bekasi Nomor Satu

Empat Ketua Parpol di Kabupaten Bekasi Masuk Struktur Inti Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Ketuanya Soleman PDI Perjuangan  

FOTO BERSAMA: Unsur pimpinan partai politik  pengusung Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bekasi foto bersama usai menghelat pertemuan di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gabungan partai politik pengusung pasangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD untuk Pemilu 2024  telah membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Belum lama ini, pimpinan partai koalisi di Kabupaten Bekasi yang terdiri dari PDI Perjuangan, Partai Hanura, PPP, dan Perindo melaksanakan rapat perdana.

Berdasarkan rapat diputuskan struktur inti TPD. Yakni Ketua, Soleman (Ketua DPC PDI Perjuangan); Wakil Ketua, Cecep Noor  (Ketua DPC PPP); Sekretaris, Agus Nur Hermawan (Ketua DPC Partai Hanura); dan Bendahara, Budiono (Ketua DPD Perindo).

Demikian hal itu disampaikan oleh Agus Nur Hermawan. Agus menyebut, hasil rapat telah disampaikan ke tingkat pusat.

“Hasil rapat kemarin sudah kita kirim ke badan koalisi pusat,” ujar Agus, Kamis (26/10/2023).

Selanjutnya, menurut Agus, akan membentuk struktur kepengurusan yang mencakup berbagai bidang, seperti Jurkam, pemenangan pemilu, saksi, dan logistik. Setiap partai kemudian mengusulkan nama pengurusnya untuk dimasukkan ke dalam struktur bidang.

“Nanti semua bidang diisi partai koalisi dan kami juga membentuk relawan guna untuk mendukung koalisi ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Pendukung Ganjar Padati Lapangan Multiguna, Mas Tri Sebut Fokus Kerja untuk Ganjar Pranowo

“Kami juga menginstruksikan semua Caleg partai koalisi untuk juga memasang gambar atau mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres yang kita usung,” sambungnya.

Sementara,  Wakil Ketua Bidang Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, menambahkan bahwa tidak hanya membentuk tim pemenangan daerah, tetapi juga menyertakan struktural dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan agama.

“Semalam itu sudah terbentuk. Tugas dari masing-masing partai, kita tetap sosialisasi ke bawah, bikin kegiatan positif,” tuturnya.

Dari pasangan Ganjar-Mahfud, Jiovanno menargetkan perolehan suara mencapai 65 persen. Dengan dukungan suara dari ulama, pendeta, biksu, mahasiswa, generasi milenial, dan gen Z, diharapkan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan suara secara signifikan.

“Kehadiran Mahfud ini tambah kuat, nggak hanya di Kabupaten Bekasi. Tapi se-Jawa Barat pun kita sangat kuat,” ungkapnya. (pra)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin