Berita Bekasi Nomor Satu

Intan Fauzi Pastikan Aspirasi Warga Terealisasi 

FOTO BERSAMA: Intan Fauzi saat melakukan kegiatan blusukan, jalin silaturahmi lebih erat bersama dengan warga Jatimakmur. DEWI WARDAH/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPR RI, Intan Fauzi memastikan apa yang menjadi usulan warga saat ia menjabat sebagai  wakil rakyat di daerah pemilihannya terpenuhi dengan kembali menyambangi sejumlah wilayah yang sudah menerima manfaat.

Kegiatan itu juga sebagai ajang mempererat silaturahmi. Terlebih Intan yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Depok ini juga sudah membentuk relawan ”Kawan Intan” yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.

“Saya memiliki relawan yang disebut Kawan Intan dan diselingi dengan program blusukan, sapa warga dan sapa kampung,” ungkap Intan, usai melakukan kunjungan warga, di Jatimakmur, Kota Bekasi, Senin (11/12/2023).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini  mengaku, kegiatan blusukan sekaligus memastikan bahwa aspirasi yang disampaikan kepadanya sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024 terealisasi.

“Jadi memang beberapa wilayah di tingkat RT dan RW yang sudah saya kunjungi saat ini, merupakan wilayah yang sudah merasakan realisasi dari aspirasi. Jadi ketika bertemu bukan lagi Bu saya mau ini dan saya mau itu,  tapi lebih kepada bu ayo main kerumah saya, cobain masakan saya. Lebih ke memperkuat silaturahmi,” ucapnya.

Diketahui beberapa aspirasi yang sudah terealisasi diantaranya perbaikan musala, akses kesehatan, kursi, sound, baktor, sembako dan juga beberapa aspirasi lainnya.

“Aspirasi itu bukan kepentingan individu tapi lebih kepada kepentingan seluruh masyarakat, jadi bantuan-bantuan yang diberikan adalah memang untuk kepentingan bersama bukan kepentingan individu,” ucapnya.

BACA JUGA: Intan Fauzi: Dibutuhkan Sinergi DPRD dan DPR untuk Kebermanfaatan Masyarakat  

Menurutnya penyampaian aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat merupakan sebuah hal yang wajar, karena seorang anggota dewan dipilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk merealisasikan aspirasi Masyarakat.

“Kita dipilih karena mereka percaya kepada kita dan ketika sudah dipilih menjadi tanggung jawab kami untuk memperjuangkan aspirasi tersebut. Jadi puncaknya adalah ketika kita sudah terpilih maka kita harus amanah untuk merealisasikan keinginan mereka,” pungkasnya. (dew/adv)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin