Berita Bekasi Nomor Satu

Intan Fauzi Raih Kesetiaan Pemilih dengan Tetap Amanah    

KEBERSAMAAN: Intan Fauzi foto bersama saat temui sejumlah warga RW 03 Jakamulya. DEWI WARDAH/RADAR BEKASI   

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi, kembali bersafari. Lokasi sosialisasi yang ia jelajahi kemarin adalah wilayah Arenjaya, Jakamulya, dan Jakasetia.

Dalam anjangsananya, Intan tak lelah menyapa ramah masyarakat yang bermukim di RW 07 Arenjaya, RW 03 Jakamulya, RW 12 Jakamulya, dan RW 07 Jakasetia.

Sembari bersosialisasi, kesempatan blusukan ini Intan kerap gunakan untuk menjaring aspirasi. Masukan dan keluhan terkait kebutuhan pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, sampai dengan upaya peningkatan ekonomi, kerap Intan catat dan perjuangkan selama lima tahun ia berkiprah di parlemen.

BACA JUGA: Intan Entrepreneur Perkuat Ekonomi Keluarga

“Selain dukungan, doa dan juga restu juga sangat penting untuk saya. Makanya dalam setiap kesempatan saya selalu minta doa restu kepada masyarakat Kota Bekasi,” jelasnya.

Tersisa waktu 40 hari lagi untuk menjalankan proses kampanye baik di Kota Bekasi maupun kota Depok, Intan Fauzi berharap dukungan dan juga doa restu dapat tersampaikan dengan baik. Intan berharap, masyarakat Kota Bekasi bisa terus mempercayai dirinya untuk melanjutkan aspirasi dan terus mengembangkan proyeksi sesuai dengan komisi nya saat ini.

“Saya berharap amanah ini bisa terus dilanjutkan, sehingga pengembangan ekonomi melalui UMKM bisa terus diperkuat. Karena memang kebetulan saya ada di komisi VI,” pungkasnya. (dew/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin