Berita Bekasi Nomor Satu

Truk Tangki Air Seruduk Pemotor di Jalan Raya Siliwangi Bekasi, Satu Orang Tewas  

Tim Basarnas melakukan evakuasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pemotor dilaporkan meninggal karena mengalami luka parah setelah tertabrak truk tangki air di depan minimarket dekat Perumahan Kemang 3 di Jalan Raya Siliwangi Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (30/12/2023) pukul 06.30 WIB, dikutip dari pojokbekasi (Grup Radar Bekasi).

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi, menjelaskan bahwa truk tangki air itu datang dari Bantargebang menuju Kota Bekasi. Saat berada di lokasi, sopirnya menghindari truk yang sedang berbalik arah dengan membanting setir ke kanan hingga menyeruduk sepeda motor di lokasi.

“Pengemudi truk tangki air tersebut menyeruduk satu kendaraan sepeda motor, tembok Alfamart, tembok rumah warga dan warung nasi pecel,” ucap Suwandi.

Pengendara sepeda motor itu pun meninggal dan satu orang lainnya mengalami luka ringan. Suwandi menerangkan kendaraan bermotor yang ditumpangi ibu dan anak tersebut dari arah Kota Bekasi ingin menuju ke wilayah Bantargebang.

BACA JUGA: Rombongan Kampanye AMIN Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Capres Anies Baswedan

“Pengendara sepeda yang meninggal berjenis kelamin laki-laki berinisial NF, 16 tahun, dan penumpangnya berinisial R, 43 tahun, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi,” jelas Suwandi.

Polisi masih mendalami insiden ini akan meminta keterangan supir truk di Polres Metro Bekasi Kota.

“Kami sedang mendalami di Polres Metro Bekasi Kota. Kami masih menanyakan kepada sopir truk tersebut kondisi saat mengendarai mobil tersebut,” pungkasnya. (pjk)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin