Berita Bekasi Nomor Satu

Caleg Agus Perkuat Konsolidasi Grassroot, Yakinkan Konstituen

SOSIALISASI: Caleg Dapil II juga Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan (tengah), ketika melakukan pertemuan dengan warga jelang Pemilu 2024. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan, menggencarkan upaya konsolidasi dan sosialisasi hingga level grassroot guna memantapkan lumbung suara jelang Pemilu 2024.

Agus yang juga Calon Legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bekasi tetap fokus meyakinkan konstituen. Meskipun hasil simulasi yang dilakukan Radar Bekasi pertengahan Desember 2023 lalu, hasilnya Agus masuk delapan besar perolehan suara terbanyak di Dapil II, yang mencakup Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung.

“Saya masih harus bekerja keras agar bisa meraih suara terbanyak, khususnya di Dapil dua,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan, kepada Radar Bekasi, Rabu (03/01).

Saat konsolidasi dari desa ke desa, serta kampung ke kampung, dirinya pun mengajak para Caleg partai Hanura Kabupaten Bekasi untuk terus bergerak ke masyarakat, karena pencapaian Partai Hanura saat ini berkat hasil kerja keras semua Calegnya. Bukan hanya karena dirinya seorang.

“Saya tidak mau berbesar kepala. Saya harus tetap rendah hati, tetap melakukan sosialisasi dan konsolidasi terus sampai tingkat RT/RW,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Hasil Simulasi Pemilu Radar Bekasi Menggembirakan, Caleg NasDem Joko Bersiap Amankan Kursi di Dapil I

Pertarungan di Dapil II ini terbilang sulit, karena para pesaingnya bukan politisi kaleng-kaleng. Melainkan para elit partai yang bertarung. Kendati demikian, Agus menegaskan, itu bukan halangan upayanya merealisasikan target kursi legislatif. “Kompetitor di Dapil dua saya anggap semua calon dari masing-masing partai tangguh. Tapi tidak sebagai batu hadangan buat saya. Saya tetap optimis di Dapil dua akan mendapatkan satu kursi,” ucapnya

Sebagai nakhoda DPC Partai Hanura di Kabupaten Bekasi, Agus pun meminta agar seluruh Caleg yang berada di semua Dapil agar terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi sampai dengan tingkat RT maupun Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dengan rutin turun langsung ke masyarakat, Agus menilai, para Caleg di internal partainya akan dikenal dan dipercaya untuk membawa aspirasi masyarakat di wilayahnya.

“Saya terus menginstruksikan kepada seluruh Caleg Partai Hanura, agar di setiap Dapil bisa mengisi suara atau kursi di Pileg 2024,” tuturnya. (pra/pms)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin