Berita Bekasi Nomor Satu

Son Haji Targetkan Raih Suara di 1.022 TPS

Son Haji

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memperkuat basis suara partai di daerah pemilihan (Dapil) IV dilakukan Caleg Partai Golkar Son Haji. Terlebih hasil survei dari Provinsi Jawa Barat, arena pertarunganya di Dapil IV jadi perhatian.

Guna mendongkrak suara sekaligus menargetkan merebut kursi di kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) Dapil IV kerja keras dan pergerakan relawan terus digenjot. Atas dasar itu pula Son Haji menilai basis suaranya menguat.

Hasil Simulasi Pemilu Radar Bekasi, Son Haji juga masuk dalam 15 besar perolehan suara terbanyak di Dapil IV yang mencakup Kecamatan Sukatani, Tambelang, Sukawangi, dan Tambun Utara ini.

“Alhamdulilah kalau memang hasil simulasi yang dikeluarkan oleh Radar Bekasi, Partai Golkar sudah muncul. Berarti Caleg-Caleg di Dapil IV itu semua bergerak,” ujar Son Haji, menanggapi hasil simulasi Radar Bekasi.

Dia menilai hasil itu didapatkan tak lepas dari kerja keras para relawan. Sebab, pada awal pergerakan dirinya langsung membentuk relawan yang diberi nama Barisan Relawan Son Haji untuk Meraih Kemenangan (Bareskrim). Dimana kata Son Haji, relawan Bareskrim ini tersebar di setiap kecamatan, seperti Sukatani, Tambelang, Sukawangi, dan Tambun Utara.

BACA JUGA: Caleg Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi Targetkan Emak-emak jadi Sasaran Kampanye

“Dari sejak DCS sampai DCT saya perkuat tim-tim itu yang tersebar ke seluruh TPS. Jadi saya menargetkan dari 1.022 TPS yang ada di Dapil empat, bisa terisi 20 suara setiap TPSnya. Kalau itu terisi, Insya Allah target saya memperoleh 20.442 suara bisa tercapai,” ungkapnya.

“Saya akan pertahankan, rawat, bina, supaya jaga pemilih dan jaga suara untuk sampai tanggal 14 Februari nanti,” sambungnya.

Keikutsertaannya di kontestasi Pemilu 2024 merupakan pengalaman yang kedua, setelah di Pemilu 2009 lalu dirinya gagal melenggang ke Gedung DPRD Kabupaten Bekasi. Namun dari kegagalan itu, Son Haji mengaku, mendapat banyak pelajaran untuk mengarungi pertarungan di Pemilu 2024.

“Dengan pengalaman yang ada, saya jadi tahu strategi, tak-tik, yang harus dilakukan untuk bisa meraih simpati masyarakat supaya bisa memilih saya,” tuturnya. (pra/pms)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin