Berita Bekasi Nomor Satu

Mendekati Pencoblosan, Partai Gerindra Perkuat Kerja Tim

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Asa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mempertahankan perolehan kursi legislatif di Pemilu 2024 masih terbuka. Tentunya didukung dengan komitmen dan kerja keras tim di sisa waktu jelang pelaksanaan pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Diketahui, hasil Simulasi Pemilu Radar Bekasi pertengahan Desember 2023 lalu, belasan calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi di sejumlah daerah pemilihan masuk dalam 15 besar perolehan suara terbanyak.

Data hasil simulasi tercatat untuk Dapil I Partai Gerindra mempunyai tiga perwakilan yang masuk 15 besar, seperti H. Bodin (petahana), Haris M, serta Mahfudin. Kemudian Dapil II ada dua yakni Lydia Fransiska (petahana) dan Iwan Setiawan. Lalu di Dapil III ada tiga yakni, Helmi (petahana), Wati, dan Ahmad Zambroni (petahana). Sementara untuk Dapil IV ada dua, yakni Darissalam dan Ade Alamsyah.

Begitu juga di Dapil V ada dua yang masuk 15 besar, mereka adalah Teten Kamaludin dan Bhakti Sakti (petahana). Lalu Dapil VI ada dua Caleg, Ridwan Arifin dan Hasan Basri. Terakhir Dapil VII ada dua, yakni Aria Dwi Nugraha dan Junaedi. Hasil tersebut juga membuka asa DPC Gerindra Kabupaten Bekasi minimal mempertahankan capaian di Pemilu 2019.

“Sejujurnya kami sangat bersyukur. Artinya masyarakat Kabupaten Bekasi masih memberikan kepercayaan kepada kami (Partai Gerindra), karena tugas kami hari ini mempertahankan kemenangan, yang jauh lebih sulit daripada merebut kemenangan di Pemilu 2019,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, kepada Radar Bekasi, Senin (15/1/2024).

BACA JUGA:Bangun Kedekatan, Aria dan Putih Sari Ajak Milenial Nonton Bareng

Pada Pemilu 2019 lalu, partai besutan Prabowo Subianto ini berhasil menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi dengan perolehan sebelas kursi. Aria juga berharap hasil simulasi menjadi gambaran dan bisa benar-benar terealisasi pada pemilihan 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita terus memantapkan semangat dan langkah kita dilipat gandakan. Larinya yang tadi sekian puluh kilometer, sekarang menjadi sekian ratus kilometer, karena sudah mendekati kurang lebih satu bulan lagi,” ucapnya.

Aria bersyukur melihat pergerakan para Caleg di internal partainya yang melakukan upaya maksimal di Dapilnya masing-masing. Disisi lain ia juga coba memperkuat tim untuk mencapai target suara di Pemilu nanti. Aria yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2019-2024 ini juga konsen ke tingkat grassroot yakni Tempat Pemungutan Suara (TPS)

“Saya berharap dengan hasil simulasi Radar Bekasi, jangan akhirnya berbangga atau bersenang diri, karena simulasi ini sebagai gambaran saja, tapi nanti konkritnya pada 14 Februari 2024,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Aria pun mengimbau dan menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk terus bergerak memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Serta kemenangan Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Bekasi, pada Pemilu 2024.

“Saya imbau dan instruksikan terus bergerak, terus berjalan, untuk bagaimana memonitor serta melaksanakan konsolidasi di wilayahnya masing-masing untuk mencapai kemenangan Partai Gerindra,” tegasnya. (pra/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin