Berita Bekasi Nomor Satu

Sensasi Menyantap Steak di Dalam Jet Pribadi

ANTAR MAKANAN : Pelayan menggunakan busana Pramugara mengantar makanan di restoran Steak 21, Summarecon Bekasi, Minggu (4/2). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menikmati jamuan steak dalam sebuah perjalanan terbang menggunakan pesawat jumbo Boeing 747-400, tentu menjadi sebuah pengalaman yang unik. Untuk mendapatkan sensasi tersebut, warga Bekasi tak perlu pergi ke bandara sembari memesan tiket pesawat.

Ya, resto Steak 21, mampu merealisasikan sensasi menyantap kuliner di dalam sebuah jadwal penerbangan, dengan memaksimalkan keberadaan pesawat Boeing 747-400 yang selama ini terparkir di kawasan Summarecon Bekasi.

“Awal sejarah steak 21 itu sejak tahun 2018 menggunakan bangkai pesawat lion air 747-400,” ungkap Humas Steak 21 Faris ketika ditemui di Restoran Steak 21, Kamis (31/1).

Faris mengatakan, Pesawat Boeing 747-400 dikenal masyarakat sebagai Queen of The Star, karena dikenal salah satu jenis pesawat dengan kapasitas lumayan besar.

BACA JUGA: Cantik dan Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Coffee Shop Hits di Bekasi  

“Untuk restoran di Bekasi kita menampung 72 orang,” ucap Faris.

Faris membeberkan, untuk steak 21 dengan konsep pesawat di Indonesia baru ada dua, di Summarecon Bekasi dan Galuhmas Karawang.

“Kita menggunakan ini untuk restoran steak 21, kita sudah punya dua, satu di Karawang, satu di Bekasi, Di Bekasi ini jauh lebih besar karena Boeing 747-400 kalo yang di Karawang 747-300 jauh lebih kecil,” jelas dia.

Makan di dalam pesawat ini, warga Bekasi tidak dapat booking terlebih dahulu, sehingga kita mesti datang sedari awal untuk mengantri.

“Sistemnya tidak resevasi, harus on the spot, daftar dulu di depan ngambil nomor antrean, nanti kalau sudah dapat nomer antrian baru di panggil mendapat boarding pass,” ucapnya.

Boarding pass atau akses untuk masuk kedalam pesawat itu digunakan pengunjung untuk menentukan posisi duduk saat menyantap makanan.

Harga steak di Steak 21 bervariatif, mulai dari harga Rp60 ribu sampai Rp300 ribu. Steak 21 beroperasi mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin